Jessica Mila Berduka atas Meninggalnya Nenek Tercinta

Kompas.com - 17/05/2019, 16:10 WIB
Artis peran Jessica Mila berpose di sela-sela kunjungan ke Kompas.com, Jakarta, Jumat (14/12/2018). Jessica Mila kembali memerankan Alia dalam film horor Mata Batin 2.KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZES Artis peran Jessica Mila berpose di sela-sela kunjungan ke Kompas.com, Jakarta, Jumat (14/12/2018). Jessica Mila kembali memerankan Alia dalam film horor Mata Batin 2.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Mila sedang dirundung duka, lantaran neneknya telah meninggal dunia.

Duka itu disampaikan oleh Jessica Mila pada insta story pada akun Instagram-nya, @jscmila, yang dikutip Kompas.com, Jumat (17/5/2019).

Jessica mengunggah penggalan video bersama neneknya saat masih hidup. Keakraban terlihat ketika Jessica mencium neneknya tersebut.

"Rest in peace oma. I will always love you," tulis Jessica.

Baca juga: Ibunda Jessica Mila Tak Ingin Punya Menantu Artis

Sedangkan pada insta story selanjutnya, Jessica mengunggah video semangat yang diberikan oleh sejumlah penggemarnya yang tergabung dalam Jessica Mila Agnesia Official Fans Club.

Sebagai informasi, Jessica saat ini sedang berada di luar negeri, tepatnya di Belanda untuk menjalani shooting film drama-religi Mengejar Surga.

Pada insta story lainnya, Jessica terlihat sedang berfoto bersama lawan mainnya dalam film tersebut, yakni Kimberly Ryder.

Baca juga: Lewat Mengejar Surga, Al Ghazali Melamar Jessica Mila




Close Ads X