Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Mata Batin 2 Menguras Energi Jessica Mila

Kompas.com - 17/12/2018, 11:27 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Mila mengatakan bahwa dirinya banyak melakoni adegan yang menguras energi dalam film Mata Batin 2.

Hal itu dikatakan Jessica saat berkunjung ke radaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (14/12/2018).

"Banyak adegan yang lebih berat, lebih ekstrem, dari awal sampai akhir banyak scene yang tegang terus. Jadi kita sebagai pemainnya juga menguras energi banget lah di Mata Batin 2 ini," kata Jessica.

Apalagi Jessica kebagian adegan kesurupan. Perempuan kelahiran 3 Agustus 1992 itu harus mengumpulkan negatif agar bisa melakukan adegan tersebut.

Baca juga: Jessica Mila Lebih Berani di Film Mata Batin 2

"Aku harus teriak-teriak, lari-larian ketakutan, itu nguras energi banget. Apalagi aku ada scene kesurupan kan. Itu menurut aku paling capek sih," tutur Jessica.

"Kalau scene kesurupan tuh mood-nya harus benar-benar enggak happy sama sekali, apalagi kalau kesurupannya ceritanya kayaknya dia dendam banget jadi harus ngumpulin energi negatif yang ada," imbuhnya.

Masih digarap oleh sutradara Rocky Soraya, Mata Batin 2 menceritakan lanjutan kisa Alia dan adiknya menghadapi mahluk-mahluk astral setelah mata batinnya terbuka.

Dalam film sekuel ini, Alia bertemu dengan seorang anak di panti asuhan tempatnya bekerja, yang juga bisa melihat hantu.

Film yang rencananya akan tayang pada 17 Januari 2018 itu turut dimeriahkan oleh Nabilah Ayu, Jeremy Thomas, Citra Prima, dan Sophia Latjuba.

Baca juga: Jessica Mila Pecahkan Misteri bersama Nabilah Ayu di Mata Batin 2

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com