Kartika Putri Curhat soal Kondisi Kehamilannya pada Ruben Onsu

Kompas.com - 17/05/2019, 17:05 WIB
Presenter Ruben Onsu saat ditemui usai memandu sebuah acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter Ruben Onsu saat ditemui usai memandu sebuah acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kartika Putri curhat kepada presenter Ruben Onsu soal kehamilannya yang kini hampir memasuki usia 14 minggu.

Menurut Ruben, Kartika ingin melakukan check up kehamilan di rumah sakit di Singapura.

Hal itu dikatakan oleh Ruben saat ditemui usai memandu sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

"(Curhat) Tentang kehamilannya, mau check up di Singapura gimana. Yah kita kasih tahu kalau kita di rumah sakit ini, dokter ini. Kebetulan dia (Kartika Putri) maunya dokter perempuan dan itu ada. Dia nanya, yah kita jawab," ucap Ruben.

Baca juga: Ruben Onsu Lepas Sarwendah ke Singapura untuk Jalani Persalinan

Diketahui, sebelumnya Kartika berencana akan melakukan tes pra-persalinan non-invasif atau non-invasive prenatal test (NIPT) untuk mengetahui kelainan kromosom pada janinnya.

Istri Usman bin Yahya itu ingin menjalani tes tersebut, karena dirinya yang pernah terjangkit cacar air saat usia kandungannya masih muda.

Ruben juga mengatakan bahwa Kartika rencananya ingi melahirkan di Singapura.

"Katanya gitu (mau melahirkan di Singapura). Tapi Kartika Putri akan cerita sendiri soal kepulangan dari Singapura," ucapnya.

Menurut Ruben, hingga saat ini bobot kandungan Kartika masih termasuk normal dan aman.

"Itu masih normal kok Kartika. Orang Wendah (istri Ruben) hamil tujuh bulan saja masih kecil. Sekarang-sekarang saja gede dan tinggal butuh 100 gram lagi," ucap Ruben yang istrinya juga akan melahirkan di Singapura.

Baca juga: Kartika Putri Berencana Lakukan Tes NIPT

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X