Nyanyikan "A Whole New World" Jadi Impian Masa Kecil Isyana Sarasvati yang Terwujud

Kompas.com - 17/05/2019, 18:24 WIB
Penyanyi Gamaliel dan Isyana Sarasvati dalam jumpa pers di Hotel Grand Indonesia Kempinski, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (17/5/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Gamaliel dan Isyana Sarasvati dalam jumpa pers di Hotel Grand Indonesia Kempinski, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (17/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati (26) mengaku memiliki keterikatan khusus dengan lagu latar film Aladdin yang berjudul 'A Whole New World'. Isyana bercerita, saat masih berusia tujuh tahun, ia pernah menyanyikan lagu itu dalam sebuah konser musik.

"Saya pernah nyanyikan lagu ini di sebuah konser musik 19 tahun lalu. Kalau aku mutar balik waktu lagi kecil ya, aku benar-benar enggak nyangka. Pada saat aku umur 26 tahun yang enggak terlalu muda, tapi ternyata ditunjuk nyanyi 'A Whole New World'," kata Isyana dalam jumpa pers di Hotel Grand Indonesia Kempinski, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (17/5/2019).

Tak hanya sekali, Isyana juga kerap memaksa saudarinya, Rara untuk berduet dengannya menyanyikan lagu ciptaan Alan Menken dan Tim Rice tersebut.

"Itu lagu yang waktu kecil aku benar-benar maksa kakak aku nyanyi berdua, 'kamu jadi Aladdin', nyuruh Rara jadi Aladdin. Karena kepingin banget nyanyi lagu itu. Sampai akhirnya ada konser waktu kecil, aku nyanyi sama teman aku," ujar Isyana.

Baca juga: Kolaborasi Ciamik Isyana Sarasvati dan Gamaliel GAC Sambut Aladdin

Kini impian Isyana untuk menyanyikan lagu itupun akhirnya terwujud.

"Sekarang kami benar-benar rekaman secara komersial yang bisa semua orang denger, di bawah Disney Records, ditunjuk Disney, ini sebuah mimpi yang terwujud. Ini mimpi (yang diwujudkan) dari Genie itu kayaknya,"ungkap Isyana lagi.

Bersama Gamaliel, Isyana dipercaya menyanyikan lagu 'A Hole New World' untuk menyambut premiere film Aladdin live action pada 22 Mei 2019 mendatang.

Film karya Guy Ritchie ini akan menghadirkan Will Smith sebagai Genie, Mena Massoud sebagai Aladdin, dan Naomi Scott sebagai Jasmine.

Baca juga: Isyana dan Gamaliel Bawakan A Whole New World untuk Film Aladdin




Close Ads X