Tak Merayakan Lebaran, Pamela Bowie Ikut Lakukan Tradisi Pulang Kampung

Kompas.com - 17/05/2019, 18:34 WIB
Artis peran Pamela Bowie saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Pamela Bowie saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Pamela Bowie (25) mengaku tak banyak mengambil tawaran pekerjaan di bulan ramadhan kali ini.

Hal itu dilakukan agar dirinya punya cukup waktu untuk persiapan mudik ke kampung halaman, meski ia tak merayakan hari raya Idul Fitri.

"Lagi santai saja sih karena kan sebentar lagi mau Lebaran, jadi ngurang-ngurangin job buat persiapan juga mau pulang kampung juga. Jadi agak dikurangi kerjaan," ucap Pamela saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

Selain itu, ia juga ingin berlibur bersama keluarga di kampung halaman.

Baca juga: Pamela Bowie Belajar Tinju demi Serial Knock Out Girl

"Takutnya misalnya nih, kalau misalnya entah stripping atau apa, nanti kepentok sama bulan Lebarannya itu nanti liburannya jadi makin pendek," ucapnya.

"Aku kan punya tradisi kalau liburan ke Jawa memang ambilnya lumayan banyak kan, capek juga kalau misalnya bolak-balik, jadi memang butuh waktu buat keluarga," sambung wanita kelahiran Madiun, Jawa Timur ini.

Pamela juga menceritakan keunikan salah satu keluarganya saat hari raya Idul Fitri tiba.

Ia mengaku bahwa keluarga besarnya yang berada di Madiun akan mengadakan open house, meskipun bukan seorang muslim.

Hal itu sebagai bentuk toleransi, apalagi kata Pamela, sebagian saudaranya juga ada yang muslim.

"Keluarga di Jakarta banyak yang muslim. Kalau yang di kampung kristen. Tradisi keluarga di kampung semua rumah open house saat lebaran, jadi kita juga nyiapin camilan-camilan buat tamu yang datang," imbuhnya.

Baca juga: Cari Pasangan, Pamela Bowie Menunggu dan Kasih Kode

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X