Cari Pasangan, Pamela Bowie Menunggu dan Kasih Kode

Kompas.com - 21/10/2017, 12:51 WIB
Artis peran Pamela Bowie saat ditemui di sela pemotretan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Pamela Bowie saat ditemui di sela pemotretan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Artis peran Pamela Bowie kini tengah sendiri. Ia baru tiga bulan memutuskan hubungannya dengan sang kekasih. Kini Pamela memilih untuk menunggu jodoh yang tepat untuknya.

"Namanya perempuan kita menunggu sambil kasih kode. Aku mah serahin sama Tuhan. Tapi aku tetap berusaha sih. Kalau enggak ada usaha, Tuhan enggak akan kasih juga yang baik," ujarnya saat ditemui di sela pemotretan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

Untuk kriteria, pemain Winter in Tokyo ini mengaku tak memiliki kriteria khusus untuk calon pendampingnya kelak.

"Sebenarnya enggak muluk-muluk. Harus buat aku nyaman. Maksudnya aku tuh enggak mau buru-buru settle. Nyaman, aku sih harus ada pertimbangan," ucapnya.

[Baca juga : Pamela Bowie Rayakan Ulang Tahun Tanpa Kekasih]

Meski begitu, Pamela merasa bahwa kini dirinya harus lebih serius mencari jodoh. Pasalnya ia memiliki target untuk menikah di usia 27 tahun.

"Mikir 23 tahun keatas enggak bisa main-main lagi. Aku maunya enggak mau lebih dari 27. Harus mantap perempuan ada batasnya," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Umur 26, 27 umur pas yah buat cewek. Mau cari yang serius dan dewasa. Aku gini loh enggak mau batesin gimana-gimana. Kita cuman bisa berandai-andai, semua jalan ada di Atas (Tuhan)," imbuhnya.

[Baca juga : Ada yang Hilang dari Pamela Bowie Usai Putus Cinta]



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.