Geisha Siapkan Album Baru Bersama Regina Poetiray

Kompas.com - 17/05/2019, 20:06 WIB
Geisha dalam jumpa pers di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan,Jumat (17/5/2019).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Geisha dalam jumpa pers di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan,Jumat (17/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah hadirnya vokalis baru, Regina Poetiray, kini grup musik Geisha sedang mempersiapkan album terbarunya.

Sang gitaris, Roby mengatakan bahwa pihaknya sedang mematangkan konsep dan tema besar dalam albumnya tersebut.

"Untuk album sedang digarap. Semoga tahun ini bisa segera rilis," ujar Roby saat dijumpai di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2017).

Baca juga: Toleransi Berpuasa di Antara Personel Geisha

Roby mengatakan, album ini akan menjadi kontribusi pertama Regina. Di album ini, Regina juga akan menyumbang sebuah lagu ciptaannya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh pemain bas Geisha, Nard. Ia mengatakan bahwa album ini akan berbeda dari album yang pernah dirilis Geisha saat bersama vokalis Momo.

"Kami butuh ide Regina karena anak milenial. Dia juga berkontribusi untuk bermacam-macam ide. Karena tidak hanya musik, cover album juga semua dilibatkan," kata dia.

Dalam album ini, Geisha akan memasukkan lima singel yang sudah dirilis sebelumnya. Sedangkan, untuk lagu baru, kata Nard, sedang proses di dapur rekaman. Rencananya akan ada 10 atau 12 lagu dalam album baru nanti.

Baca juga: Geisha Hanya Butuh Waktu Satu Minggu Garap Soundtrack Film Single Part 2




Close Ads X