Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad hingga Ruben Onsu Sudah Minta Maaf pada Haruka

Kompas.com - 20/05/2019, 14:51 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Haruka Nakagawa mengungkapkan bahwa dirinya sangat memahami bahwa prank yang ia alami di Pesbukers ANTV adalah bagian dari acara.

"Itu sih namanya acara TV ya, aku sih enggak masalah. Aku cuma kaget aja, makannya nangis. Aku dalam hati enggak masalah," kata Haruka saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Mantan anggota grup idola JKT48 ini juga mengatakan bahwa para pemain lain di Pesbukers tetap memperlakukan dirinya dengan baik.

"Akunya enggak masalah, artisnya di TV itu juga baik-baik. Habis prank juga banyak yang minta maaf," ujar Haruka lagi.

Baca juga: Haruka Nakagawa Mengaku Tak Kapok Tampil di Pesbukers

Bahkan tiga artis yang melakukan prank pada Haruka, yakni Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Melaney Ricardo sudah meminta maaf.

"Misalnya kayak Kak Raffi, Om Ruben, Kak Melaney, mereka bertiga kan kemarin prank nya bilang 'aduh jangan nangis dong' gitu-gitu," ungkap Haruka.

Sebelumnya diberitakan Haruka mengalami prank saat menjadi bintang tamu Pesbukers. Awalnya Raffi Ahmad mengaku kehilangan jam tangan berharga mahal. Haruka yang dituduh mengambilnya. Karena terus dicecar, Haruka pun menangis.

Kejadian itu membuat penonton kesal. Mereka berpendapat Haruka seharusnya tidak mendapat perlakuan seperti itu. Apalagi ia masih dalam suasana duka karena kakaknya meninggal dunia.

Seorang warga kemudian mengajukan petisi online melalui laman change.org. Seperti dikutip Kompas.com pada Minggu (19/5/2019) pukul 14.10 WIB, sudah 29.165 orang yang menandatangani petisi itu.

Pengusung petisi, Alvian, menargetkan 35.000 tanda tangan untuk petisi berjudul "Hentikan dan Hapus Acara Pesbukers ANTV".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com