Raffi Ahmad hingga Ruben Onsu Sudah Minta Maaf pada Haruka

Kompas.com - 20/05/2019, 14:51 WIB
Penyanyi Haruka Nakagawa saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Haruka Nakagawa saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Haruka Nakagawa mengungkapkan bahwa dirinya sangat memahami bahwa prank yang ia alami di Pesbukers ANTV adalah bagian dari acara.

"Itu sih namanya acara TV ya, aku sih enggak masalah. Aku cuma kaget aja, makannya nangis. Aku dalam hati enggak masalah," kata Haruka saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Mantan anggota grup idola JKT48 ini juga mengatakan bahwa para pemain lain di Pesbukers tetap memperlakukan dirinya dengan baik.

"Akunya enggak masalah, artisnya di TV itu juga baik-baik. Habis prank juga banyak yang minta maaf," ujar Haruka lagi.

Baca juga: Haruka Nakagawa Mengaku Tak Kapok Tampil di Pesbukers

Bahkan tiga artis yang melakukan prank pada Haruka, yakni Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Melaney Ricardo sudah meminta maaf.

"Misalnya kayak Kak Raffi, Om Ruben, Kak Melaney, mereka bertiga kan kemarin prank nya bilang 'aduh jangan nangis dong' gitu-gitu," ungkap Haruka.

Sebelumnya diberitakan Haruka mengalami prank saat menjadi bintang tamu Pesbukers. Awalnya Raffi Ahmad mengaku kehilangan jam tangan berharga mahal. Haruka yang dituduh mengambilnya. Karena terus dicecar, Haruka pun menangis.

Kejadian itu membuat penonton kesal. Mereka berpendapat Haruka seharusnya tidak mendapat perlakuan seperti itu. Apalagi ia masih dalam suasana duka karena kakaknya meninggal dunia.

Seorang warga kemudian mengajukan petisi online melalui laman change.org. Seperti dikutip Kompas.com pada Minggu (19/5/2019) pukul 14.10 WIB, sudah 29.165 orang yang menandatangani petisi itu.

Pengusung petisi, Alvian, menargetkan 35.000 tanda tangan untuk petisi berjudul "Hentikan dan Hapus Acara Pesbukers ANTV".

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X