Shafira Umm Jadi Istri Yama Carlos dalam Rumah Merah Putih

Kompas.com - 21/05/2019, 15:39 WIB
Shafira Umm saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Rumah Merah Putih di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITAShafira Umm saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Rumah Merah Putih di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Shafira Umm terlibat dalam penggarapan film Rumah Merah Putih produksi Alenia Pictures.

Shafira berperan sebagai Rosalia, istri seorang milisi yang diperankan artis peran Yama Carlos.

"Di film ini nama karakternya Rosalia, dipanggil Mama Rosa, aku istrinya Yama Carlos, kami punya anak dua, salah satunya Farel, ini Petrick main cast-nya," kata Shafira saat jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Rumah Merah Putih di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Baca juga: Shafira Umm Jadi Perempuan Tanpa Nama di Salawaku

"Karakter Mama Rosalia perempuan yang punya latar belakang suaminya milisi, memilih untuk jadi tentara, jiwa patriotismenya tinggi sekali," sambungnya.

Shafira menjalani proses shooting selama tiga minggu di Atambua, Nusa Tengara Timur.

Rumah Merah Putih menggambarkan kehidupan anak-anak di Nusa Tenggara Timur yang memiliki kecintaan yang besar akan Indonesia.

Selain Shafira, film yang disutradarai oleh Ari Sihasale itu juga dibintangi oleh Pevita Pearce, Yama Carlos, Abdurrahman Arif, dan lainnya.

Film ini dijadwal tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 20 Juni 2019 mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X