Soraya Larasati Tetap Berolahraga meski Berpuasa

Kompas.com - 21/05/2019, 19:44 WIB
Soraya Larasati menghadiri acara buka puasa bertajuk Berbagi dari Hati bersama Cadbury di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Soraya Larasati menghadiri acara buka puasa bertajuk Berbagi dari Hati bersama Cadbury di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Soraya Larasati (32) mengaku tetap menjalani aktivitas olahraga meski berpuasa di bulan Ramadhan.

"Tapi, olahraganya jangan terlalu jauh dari waktu berbuka puasa," ujar Soraya saat menghadiri acara buka puasa bertajuk Berbagi Dari Hati bersama Cadbury di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

Istri Doni Amaldi menjalani olahraga biasanya satu jam sebelum berbuka puasa. Aktivitas olahraga yang dijalani Soraya bermacam-macam. Biasanya Soraya lebih memilih lari-lari kecil di sekitar lingkungan perumahannya.

Baca juga: Soraya Larasati Tak Arahkan Anak ke Dunia Hiburan

Menurut Soraya, aktivitas olahraga lebih asyik dilakukan untuk menunggu beduk adzan maghrib berkumandang.

"Jadi ngabuburinya positif. Daripada nunggu di restoran atau apa," kata Soraya.

Sementara bulan Ramadhan pada tahun ini dimaknai oleh Soraya dengan rajin beribadah demi memperbanyak pahala. Ia bersyukur bisa dipertemukan dengan bulan suci ini.




Close Ads X