Persahabatan Park Hyung Sik dan V BTS Berlanjut ke Orangtua Mereka

Kompas.com - 21/05/2019, 19:58 WIB
Aktor dan penyanyi Park Hyung Sik (kiri) berfoto dengan V BTS.Soompi Aktor dan penyanyi Park Hyung Sik (kiri) berfoto dengan V BTS.

KOMPAS.com - Aktor dan penyanyi idola Park Hyung Sik (23) kembali ditanya tentang persahabatannya dengan Kim Taehyung atau yang dikenal sebagai V BTS (23).

Ketika menjadi bintang tamu sebuah acara radio untuk mempromosikan film terbarunya, Juror 8, Senin (20/5/2019).

Awalnya penyiar radio memintanya memilih sebuah lagu untuk diputar. Park Hyung Sik pun memilih lagu "Boy With Luv" milik BTS.

"Saya berkenalan dengan V saat membintangi Hwarang dan sejak itu kami bersahabat. Kami sudah saling mengunjungi rumah keluarga," tutur aktor 27 tahun itu.

Persahabat itu ternyata berkembang. Mereka sudah seperti keluarga. Bahkan persahabatan itu tidak hanya antara V dan Park Hyung Sik, melainkan keluarga mereka.

"Orangtua kami juga sudah dekat. Saya lihat mereka bahkan bepergian bersama. Kami sudah seperti keluarga," kata Park Hyung Sik.

Pemuda kelahiran 16 November 1991 itu mengaku bangga dan senang melihat kesuksesan V bersama BTS.

"BTS sekarang menjadi artis terkenal, tidak hanya di Korea tetapi di seluruh dunia," kata member boyband ZE:A itu.

Park Hyung Sik mengatakan ia sering mendapat pertanyaan tentang hubungannya dengan V.

"Menarik melihat reaksi yang saya dapat ketika saya menjawab pertanyaan seperti 'apakah kamu dekat dengan V?'," kata Park Hyung Sik.

Kini dengan kesibukan masing-masing, Park Hyung Sik dengan dunia akting dan V bersama BTS, mereka tidak bisa sering bertemu.

"Dengan V yang sangat sibuk akhir-akhir ini kami hanya bisa bertemu sebentar. Kadang-kadang kami menetapkan tanggal untuk saling berkunjung," ungkap Park Hyung Sik.

Kini kesempatan bertemu itu semakin sedikit karena Park Hyung Sik akan segera menjalani wajib militer mulai 10 Juni mendatang. Dia akan ditugaskan sebagai polisi militer di Komando Pertahanan Ibu Kota.

Baca juga: Park Hyung Sik Temukan Soulmate pada Park Seo Joon dan V BTS



SumberSoompi
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X