Lari di New York Marathon, Chicco Jerikho Boyong Anak dan Istri untuk Beri Semangat

Kompas.com - 21/05/2019, 20:44 WIB
Artis peran Chicco Jerikho dalam jumpa pers di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Chicco Jerikho dalam jumpa pers di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada 3 November 2019 mendatang, artis peran Chicco Jerikho akan berlari sejauh 42 kilometer di New York Marathon.

Untuk memberi semangat, Chicco membawa serta keluarga kecilnya yakni sang istri, Putri Marino dan putrinya, Surinala Carolina Jarumillind ke New York.

"Persiapan sendiri saya bawa suporter pribadi saya, saya yakin akan mencapai waktu yang lebih cepat dari sebelumnya," kata Chicco dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

Dengan dukungan dari Putri dan Surinala, Chicco percaya bahwa kecepatan larinya akan bertambah.

"Nanti anak juga ikut, jadi speed-nya tambah jadi dua kali lipat," ungkap Chicco.

Baca juga: Galang Dana, Chicco Jerikho Siap Berlari Sejauh 42 Kilometer di New York Marathon

Dengan lari sejauh 42 kilometer, Chicco juga turut mengumpulkan dana untuk mendirikan rumah singgah bagi pasien anak dan orangtua yang sedang melakukan pengobatan di Denpasar, Bali.

"Ya gimana caranya finish dan mengumpulkan apa yang jadi goal saya mengumpulkan dana untuk kegiatan ini. Seperti kita tahu sekarang kan semakin banyak penyakit yang aneh-aneh. Saat seseorang sakit, keuarga tidak bisa ikut menunggu padahal support keluarga penting," kata Chicco.

Tergabung dalam Team RMHC Indonesia 2019, Chicco Jerikho akan berlari bersama pelari lain yang berasal dari berbagai kalangan, antara lain, Sukowati Sosrodjojo, Anne Sutanto, Andreas Kansil, Christopher Tobing, Karin Zulkarnaen, Maya Watono, Robert Sihombing, Sigi Wimala, Sitha Marino, Susan Bachtiar dan Svida Alisjahbana.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pengumpulan donasi untuk pembangunan rumah singgah di Denpasar, Bali.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X