Ingin Liburan Bareng Keluarga Krisdayanti, Anang Hermansyah Usulkan ke Ancol

Kompas.com - 22/05/2019, 11:24 WIB
Musisi Anang Hermansyah bersama sang istri, Ashanty dan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sebelum berangkat ke TPS di kediamannya di kawasan Cinere Mas, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Musisi Anang Hermansyah bersama sang istri, Ashanty dan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sebelum berangkat ke TPS di kediamannya di kawasan Cinere Mas, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019).

KOMPAS.com - Musisi Anang Hermansyah mengusulkan untuk berlibur bersama keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos ke Ancol, Jakarta Utara. Sarannya itu ia sampaikan dalam video Q&A terbaru di kanal YouTube The Hermansyah A6.

Semua itu bermula dari pertanyaan tim YouTube mereka yang menyinggung soal rencana liburan bersama antara keluarga A6 dan keluarga KD.

"Kalau enggak mau repot, ini (biaya dan orang) banyak, ya ke Ancol aja. Iya kan? Kalau ramai kan repot biayanya," kata Anang memberi saran, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (22/5/2019).

Sementara Ashanty berharap keluarganya bisa berkunjung ke negara asal Raul Lemos, suami KD, di Timor Leste.

Baca juga: Anang Hermansyah Rekomendasikan Atta Halilintar hingga Verrell Bramasta untuk Aurel

"Kami pengin, tapi waktunya belum pas. Di sini sibuk, sana sibuk. Sama-sama sibuk. Kami pengin diajak ke Timor Leste, kan aku belum pernah. Kepengin enggak ke Timor Leste?" ucal Ashanty ke Anang.

"Bukan masalah kepengin. Tapi yang deket-deket aja. Biar (bisa) bareng apa? Ancol. Biayanya juga gampang. Kan liburan. Iya Ancol deket," timpal Anang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ashanty pun mengalah dan berharap rencana mereka untuk berlibur bersama segera terwujud.

"Ya sudah semoga tahun ini nanti kita...," ucapnya.

"Liburan ke Ancol, yang kapal-kapal itu yang tua itu," kata Anang menyela.

Baca juga: Ashanty Buka Kemungkinan Anang Hermansyah Berduet Lagi dengan KD dan Syahrini

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.