Anang Hermansyah Rekomendasikan Atta Halilintar hingga Verrell Bramasta untuk Aurel

Kompas.com - 13/05/2019, 12:24 WIB
Keluarga Anang Hermansyah menghadiri peresmian gerai Ayam Asix di Cinangka, Depok, Jawa Barat, Minggu (10/2/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanKeluarga Anang Hermansyah menghadiri peresmian gerai Ayam Asix di Cinangka, Depok, Jawa Barat, Minggu (10/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Perihal asmara Aurel Hermansyah selalu menjadi pembahasan menarik bagi warganet. Tak terkecuali oleh ayahnya sendiri, musisi Anang Hermansyah.

Dengan bersemangat, Anang meminta putrinya itu menyebutkan nama pria yang mendekati atau persis dengan kriteria idaman Aurel. Anang, bahkan sampai merekomendasikan beberapa nama.

"(Sebut) nama seseorang. Atta (Halilintar), Atta enggak suka Atta? Oh Teuku Rassya?" tanya Anang dalam video berjudul "MENJAWAB RASA PENASARAN NETIZEN +62" di kanal YouTube The Hermansyah A6, seperti dikutip Kompas.com, Senin (13/5/2019).

Baca juga: Aurel Hermansyah Kesulitan Keluarkan Suaranya di Depan Mikrofon

Namun, Aurel tak memberi jawaban. Tak lama, adiknya Azriel menyebutkan nama artis peran Verrell Bramasta yang juga merupakan putra dari aktris Venna Melinda.

"Oh Verrel. Iya Verrell ya?" tanya Anang lagi kepada Aurel.

"Apa? Enggak!" jawab Aurel sambil tersenyum.

Sebelumnya, Anang dan keluarga menjawab pertanyaan-pertanyaan warganet dalam saluran YouTube mereka. Hingga sebuah pertanyaan 'kapan menikah' dan ciri-ciri lelaki idaman Aurel muncul.

Baca juga: Anang Hermansyah Fokus di Bisnis Kuliner Setelah Tak di DPR

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X