Tato Sophie Turner Dianggap sebagai Spoiler Besar Game of Thrones

Kompas.com - 22/05/2019, 13:26 WIB
Sophie Turner, aktris pemeran Sansa Stark dalam Game of Thrones. IMDbSophie Turner, aktris pemeran Sansa Stark dalam Game of Thrones.

KOMPAS.com - Tato Game of Thrones milik Sophie Turner, pemeran Sansa Stark dalam seri itu, menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Sebab, tato yang menggambarkan kepala Direwolf bersisik pada lengannya itu dianggap sebagai spoiler besar House Stark.

Ketika Turner kali pertama memamerkan tatonya yang bertuliskan kata-kata "The Pack survives" itu pada musim panas lalu, beberapa penggemar percaya kalimat tersebut dimaksudkan untuk meramalkan nasib keluarga Stark.

Namun, selama wawancara dengan James Corden dalam The Late Late Show, Turner bersikeras bahwa tatonya tidak dimaksudkan untuk menjadi spoiler sama sekali.

"Sebenarnya, ketika saya menyelesaikannya, orang-orang menyarankan saya untuk tidak melakukannya karena sepertinya saya memberikan spoiler, tetapi saya tidak melakukannya," ujar Turner menjelaskan pada saat itu.

Baca juga: Sophie Turner Sebut Petisi Remake Game of Thrones Itu Tidak Sopan

Tato Sophie Turner yang disebut-sebut sebagai spoiler besar musim terakhir Game of Thrones.Instagram/Lauren Winzer Tato Sophie Turner yang disebut-sebut sebagai spoiler besar musim terakhir Game of Thrones.
"Itu hanya kutipan dialog dari musim lalu. Tapi semua orang menganggap paket itu (keluarga Stark) benar-benar bertahan, tetapi itu hanya pesan moral yang saya sukai," tambahnya.

Setelah episode terakhir Game of Thrones tayang, banyak pengguna media sosial mengatakan bahwa mereka merasa ditipu, karena pada akhirnya Sansa, Arya Stark (Masie Williams), Bran Stark (Isaac Hempstead Wright) dan Jon Snow (Kit Harington) semuanya benar selamat hingga final.

"Aku baru saja menyadari bahwa tato Sophie Turner adalah spoiler selama ini," tulis seorang warganet.

"Sophie Turner memberi kita spoiler terbesar dengan menunjukkan pada kita tato 'The Pack Survives' miliknya dan tidak ada dari kita yang menganggapnya serius, wow kami merasa bodoh," tulis yang lain.

Baca juga: Arya Stark Simpan Sesal untuk Musim Terakhir Game of Thrones

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Fox News
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X