Sophie Turner Sebut Petisi Remake Game of Thrones Itu Tidak Sopan

Kompas.com - 22/05/2019, 06:00 WIB
Sophie Turner, aktris pemeran Sansa Stark dalam Game of Thrones. IMDbSophie Turner, aktris pemeran Sansa Stark dalam Game of Thrones.

KOMPAS.com - Beberapa penggemar merasa kecewa dengan musim terakhir Game of Thrones hingga mereka memulai petisi agar HBO membuat kembali seri tersebut.

Namun, salah satu pemainnya, Sophie Turner yang memerankan Sansa Stark, merasa kesal. Ia menilai penonton yang melakukan petisi itu tidak sopan kepada semua orang yang menghabiskan bertahun-tahun hidup mereka untuk mengerjakan seri tersebut.

"Semua petisi dan hal-hal seperti itu saya pikir itu tidak sopan bagi para kru, dan para penulis, dan pembuat film yang telah bekerja tanpa lelah selama 10 tahun, dan selama 11 bulan shooting untuk musim terakhir," kata Turner kepada The New York Times, baru-baru ini.

“Seperti 50-an pengambilan gambar pada malam hari. Begitu banyak orang bekerja keras, sangat keras untuk itu dan bagi orang-orang yang menganggap seri itu 'sampah' karena tidak sesuai harapan mereka, itu tidak sopan," tambahnya.

Baca juga: Emilia Clarke Setuju Game of Thrones Musim 8 Diproduksi Ulang?

Meski tak senang dengan petisi tersebut, Turner mengaku tidak terkejut mengetahui adanya beberapa penggemar yang tak menerima akhir Game of Thrones dengan baik.

"Orang-orang selalu punya ide di kepala mereka tentang bagaimana mereka ingin sebuah pertunjukan selesai. Jadi ketika itu tidak sesuai dengan keinginan mereka, mereka mulai membicarakannya dan memberontak," ucap Turner.

Ia pun mengingatkan penonton bahwa kejutan selalu menjadi bagian dari Game of Thrones selama delapan musim.

"Hal tentang Game of Thrones yang selalu luar biasa adalah kenyataan bahwa selalu ada tikungan dan belokan 'gila'," kata istri Joe Jonas tersebut.

Baca juga: Yang Perlu Anda Ketahui soal Prekuel Game of Thrones

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X