Bastian Steel Malu Bicarakan Hubungannya dengan Shafa Harris

Kompas.com - 22/05/2019, 14:53 WIB
Bastian Steel di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanBastian Steel di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bastian Steel (19) mengaku masih malu untuk membicarakan hubungan dekatnya dengan Shafa Harris.

Saat ditanyai Bastian sudah menjalin hubungan pacaran dengan Shafa atau belum, mantan personel Coboi Junior itu meminta pertanyaan tersebut diberikan kepada Shafa.

"Jadian tanya dia aja deh. Udah apa belum, ya?" kata Bastian saat ditanyai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019).

"Tanya dia (Shafa) aja. Malu gua kalau ditanya kayak gini-gini. Jangan ditanya kayak gini-gini makanya," kata Bastian yang langsung tersipu malu.

Baca juga: Bastian Steel Mengaku Sayang kepada Shafa Harris

Satu hal yang jelas, kata Bastian, ia berteman baik dan memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Shafa. Bastian mengaku nyaman saat berada di dekat Shafa.

Tiap memulai perbincangan dengan Shafa, ia merasa selalu 'nyambung' dengan perempuan yang usianya lebih muda tiga tahun darinya tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami suka saling curhat tentang keluarga. Dia juga, tapi gua enggak mau ngomongin curhat apa. Sebagai teman, gua support dia," kata Bastian.

Baca juga: Ini Alasan Bastian Steel Merasa Nyaman Dekat Shafa Harris



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.