Pihak Tata Janeeta Tampik Adanya Perselingkuhan sebagai Penyebab Perceraian

Kompas.com - 22/05/2019, 16:28 WIB
Penyanyi Tata Janeeta dan sang suami, Mehdi Zati dalam peluncuran album Story of a Broken Heart di sebuah restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Tata Janeeta dan sang suami, Mehdi Zati dalam peluncuran album Story of a Broken Heart di sebuah restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Shinta Dewi (36) atau yang karib disapa Tata Janeeta menampik adanya perselingkuhan yang menjadi penyebab perceraiannya dengan model Mehdi Zati.

"Oh enggak, enggak, enggak. Enggak selingkuh," ungkap kuasa hukum Tata Janeeta, Deri Febrian, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (22/5/2019).

Namun Deri mengatakan, bahwa kliennya hanya ingin proses perceraiannya ini cepat rampung dan memperjelas status rumah tangganya dengan Mehdi.

"(Seberapa yakin bercerai) saya belum bisa jawab. Ya mungkin dia minta prosesnya agar cepat beres," kata Deri lagi.

Baca juga: Tata Janeeta Gugat Cerai Mehdi Zati Sejak Dua Minggu Lalu

Sayangnya pada sidang hari ini baik Tata maupun Mehdi berhalangan hadir karena kesibukan.

"Sidang mungkin dilanjutkan tanggal 19 Juni 2019," ujar Deri lagi.

Shinta Dewi (36) atau yang karib disapa Tata Janeeta telah mengajukan gugatan perceraian atas suaminya, model Mehdi Zati ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 16 Mei 2019 lalu.

Perpecahan dalam rumah tangga Tata Janeeta dan Mehdi Zati bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya Tata pernah dijatuhi talak satu oleh Mehdi saat status pernikahannya masih siri pada 2017 lalu.

Keduanya kemudian rujuk dan meresmikan kembali pernikahannya secara agama dan negara pada 26 Mei 2018.

Baca juga: Tata Janeeta dan Mehdi Zati Kembali Absen di Sidang Cerai



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X