Ditinggal Mudik ART, Ferry Maryadi Andalkan Deswita Maharani

Kompas.com - 22/05/2019, 17:39 WIB
Pasangan selebritas Ferry Maryadi dan Deswita Maharani saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Selasa (21/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITAPasangan selebritas Ferry Maryadi dan Deswita Maharani saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Selasa (21/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ferry Maryadi mengaku tidak merasa kerepotan, meski ditinggal asisten rumah tangga mudik lebaran. 

Ferry mengatakan, istrinya Deswita Maharani sangat bisa diandalkan untuk mengurus rumah tangga selama Lebaran.

Hal itu dikatakan Ferry saat ditemui bersama Deswita di kawasan TB Simatupang, Selasa (21/5/2019).

"Sebenarnya selama ada dia, saya enggak pernah kerepotan, dia kan ibaratnya bisa mengerjakan semuanya, bisa jadi istri, jadi satpam, jadi mbak, ha ha ha," kata Ferry.

Baca juga: Ferry Maryadi: Deswita Maharani Sempat Menolak Main Sinetron

Deswita mengakui, dia memang tidak sepenuhnya bergantung pada asisten rumah tangga. Namun, perempuan kelahiran 7 Desember 1980 itu agak kerepotan mengurus anaknya yang masih kecil.

"Kalau aku sebenarnya enggak terlalu bergantung sama asisten rumah tangga, cuma memang harus ada satu lah minimal, soalnya aku masih ada satu anak kecil kan," ucap Deswita.

"Dan kebetulan anakku itu bukan tipikal yang bisa diserahin ke siapa aja. Aku punya mbak aja segala sesuatu harus sama aku ," sambungnya.

"Jadi yang anak-anak butuhkan adalah untuk bantu hal-hal kecil kayak nyiapin baju-bajunya. Enggak pun enggak apa-apa," tambah Deswita.

Baca juga: Ferry Maryadi dan Deswita Maharani Ajak Anak ke Lokasi Shooting



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X