Deswita Maharani dan Ferry Maryadi Siapkan Makanan Berkolesterol Saat Lebaran

Kompas.com - 22/05/2019, 18:27 WIB
Pasangan selebritas Ferry Maryadi dan Deswita Maharani saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Selasa (21/5/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Pasangan selebritas Ferry Maryadi dan Deswita Maharani saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Selasa (21/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Deswita Maharani dan Ferry Maryadi selalu menyajikan hidangkan makanan yang mengandung kolesterol saat merayakan Hari Raya Lebaran.

"Makanan Lebaran pasti segala macam makanan berbentuk kolesterol dan asam urat lah, dari mulai sayurnya aja disanten," kata Deswita saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

"Ayamnya diopor, direndang ada yang disemur, belum sambel goreng ati, sambel goreng udang, wah banyak deh," timpal Ferry.

Baca juga: Pengeluaran Deswita Maharani Bertambah Tiga Kali Lipat Saat Ramadhan

Deswita menuturkan, setelah sang ibunda meninggal dunia, koki yang menyiapkan semua hidangan tersebut kini jatuh kepada saudaranya.

"Aku semenjak mama udah meninggal pesan sama keluarga juga masih saudara," katanya.

Lebaran kali ini, rumah Deswita dan Ferry menjadi tempat berkumpulnya keluarga besar.

"Tahun ini kumpul semua di rumah, tradisi sungkeman sih ada kebetulan keluarga Ferri masih lengkap," imbuh Deswita.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X