Andika Eks Kangen Band: Kalau Wanita, Gua Sekarang Tobat Dulu

Kompas.com - 22/05/2019, 19:09 WIB
Andika Mahesa di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAndika Mahesa di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa, mengaku belum berpikir untuk mencari pendamping hidup lagi selepas bercerai dari Chairunnisa alias Caca.

"Kalau cari entar deh. Kalau wanita, gua sekarang tobat dulu," kata Andika saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019).

Andika mengaku lebih dulu ingin menata karier bermusiknya, ia juga ingin fokus mengurus anak-anaknya daripada mencari pacar lagi.

"Gua mau sendiri dulu, biayain anak-anak aja, fokus ke anak-anak. Gua woles aja sih," kata dia.

Beberapa waktu lalu, Andika diketahui sedang dekat dengan seorang wanita yang berstatus mahasiswi. Namun, Andika membantah menjalin hubungan khusus dengan mereka.

Baca juga: Luna Maya: Gue Enggak Mau sama Tukang Kawin Cerai

"Gua cuma teman aja. Gua kalau dekat cewek pasti dibilang lagi dekat, dikira setting-an lah. Padahal teman," kata dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X