Andika Eks Kangen Band: Ada Manfaatnya Wajah Pas-pasan Kayak Gua

Kompas.com - 22/05/2019, 20:47 WIB
Andika Mahesa Setiawan, vokalis Kangen Band, diabadikan di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAndika Mahesa Setiawan, vokalis Kangen Band, diabadikan di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa, mengaku tidak mengerti mengapa ia begitu mudahnya mendapatkan seorang wanita.

"Itu sampai sekarang gua enggak tahu. Banyak artis yang ganteng-ganteng, tapi kenapa pilih gua?" kata Andika di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019).

Pria yang dijuluki sebagai Babang Tamvan mengatakan bahwa wajahnya adalah sebuah berkah untuk karier dan rezekinya. Ia sudah tidak peduli dengan omongan dan olokan orang.

Baca juga: Andika Eks Kangen Band: Kalau Wanita, Gua Sekarang Tobat Dulu

"Makanya jangan yang ganteng-ganteng mukanya, kayak gua aja standar, jadi gampang dinyinyirin, gampang dapet rezekinya," kata dia.

Andika mengaku tidak bisa membayangkan bila memutuskan untuk melakukan operasi plastik terhadap wajahnya. Menurut dia, apakah akan mendapatkan rezeki seperti saat ini, atau malah tidak.

"Kalau gua berubah penampilan, gua operasi plastik, terus ganteng, tiba-tiba enggak ada lagi hidup gua. Ada manfaatnya muka pas-pasan kayak gua ini," kata dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X