Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andika Eks Kangen Band: Ada Manfaatnya Wajah Pas-pasan Kayak Gua

Kompas.com - 22/05/2019, 20:47 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa, mengaku tidak mengerti mengapa ia begitu mudahnya mendapatkan seorang wanita.

"Itu sampai sekarang gua enggak tahu. Banyak artis yang ganteng-ganteng, tapi kenapa pilih gua?" kata Andika di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019).

Pria yang dijuluki sebagai Babang Tamvan mengatakan bahwa wajahnya adalah sebuah berkah untuk karier dan rezekinya. Ia sudah tidak peduli dengan omongan dan olokan orang.

Baca juga: Andika Eks Kangen Band: Kalau Wanita, Gua Sekarang Tobat Dulu

"Makanya jangan yang ganteng-ganteng mukanya, kayak gua aja standar, jadi gampang dinyinyirin, gampang dapet rezekinya," kata dia.

Andika mengaku tidak bisa membayangkan bila memutuskan untuk melakukan operasi plastik terhadap wajahnya. Menurut dia, apakah akan mendapatkan rezeki seperti saat ini, atau malah tidak.

"Kalau gua berubah penampilan, gua operasi plastik, terus ganteng, tiba-tiba enggak ada lagi hidup gua. Ada manfaatnya muka pas-pasan kayak gua ini," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com