Ada Kerusuhan 22 Mei, Konser Lauv di Jakarta Dibatalkan

Kompas.com - 23/05/2019, 11:08 WIB
Lauv membatalkan konsernya di Jakarta yang sebelumnya dijadwalkan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 24 Mei 2019. AEG Presents/PK Entertainment/Sound RhythmLauv membatalkan konsernya di Jakarta yang sebelumnya dijadwalkan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 24 Mei 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Amerika Serikat, LAUV, membatalkan konsernya di Jakarta yang sebelumnya dijadwalkan berlangsung di Tennis Indoor Stadium, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat, 24 Mei 2019.

Melalui keterangan pers yang diterima Kompas.com, Kamis (23/5/2019), PK Entertainment, AEG Presents Asia & Sound Rhythm selaku pihak promotor menjelaskan batalnya konser tersebut karena mempertimbangkan kondisi Jakarta usai kerusuhan 22 Mei 2019 lalu.

Sehubungan dengan situasi dan kondisi di Jakarta saat ini, konser Lauv yang rencananya akan berlangsung pada hari Jumat 24 Mei 2019 di Tennis Indoor Senayan dibatalkan," kata pihak promotor.

"LAUV dan promotor mempertimbangkan keamanan serta kenyamanan bagi para penggemar serta seluruh staff yang bertugas, LAUV turut prihatin," sambung mereka.

Baca juga: Permintaan Membludak, Tiket Konser Super Junior di Indonesia Ditambah

Hingga saat ini, promotor masih berusaha mencari waktu yang tepat untuk LAUV bisa menggelar konsernya di Jakarta.

"Mewakili pihak artis dan seluruh staff yang bertugas kami mohon maaf atas keadaan yang telah terjadi. Saat ini kami sedang mencari tanggal yang tepat untuk jadwal konser LAUV di Jakarta selanjutnya," kata pihak promotor lagi.

Mengenai informasi pengembalian tiket akan segera di umumkan dalam waktu dekat melalui situs resmi di lauvjakarta.com.

Baca juga: Lauv Bikin Histeris Penonton Java Jazz Festival 2018

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X