Permintaan Membludak, Tiket Konser Super Junior di Indonesia Ditambah

Kompas.com - 18/05/2019, 05:32 WIB
Poster konser Super Junior di Indonesia. Instagram/Mecima ProPoster konser Super Junior di Indonesia.

KOMPAS.com - Kabar gembira bagi para ELF, penggemar Super Junior, di Indonesia. Karena permintaan yang tinggi, promotor Mecima Pro memutuskan untuk menambah kapasitas tiket konser boyband bentukan SM Entertainment itu.

Super Junior diketahui bakal menggelar konser mereka yang kesekian di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada 15 Juni 2019 mendatang.

"[PENGUMUMAN] # SS7SinJKT - Karena antisipasi tinggi dari ELF Indonesia, kami telah memperbarui seat plan dan mengakomodasi permintaan penggemar untuk menambah kapasitas (tiket)," tulis akun Instagram @mecimapro, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (18/5/2019).

Tiket konser Super Junior yang tadinya hanya terdiri dari lima kategori, kini menjadi delapan.

Artinya ada penambahan tiga jenis tiket, yakni kategori Purple seharga Rp 1,6 juta, tiket Orange Rp 1,2 juta, dan tiket Yellow C dan D dengan harga yang sama Rp 1 juta.

Baca juga: Promotor Umumkan Harga Tiket Konser Super Junior di ICE BSD

Seat plan konser Super Junior di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada 15 Juni 2019.Twitter/Mecimapro Seat plan konser Super Junior di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada 15 Juni 2019.
Kategori yang lain tiket Yellow B dan Yellow A berturut-turut seharga Rp 1 juta dan Rp 1,2 juta. Sementara tiket Green Rp 1,4 juta, Pink seharga Rp 2,2 juta, dan Blue dengan harga 2,4 juta.

Tiga kategori teratas, yakni Blue, Pink, Purple, Green, dan Orange adalah tiket festival atau standing. Sedangkan pemegang tiket kategori Yellow A, B, C, serta D akan mendapatkan nomor kursi.

Rangkaian konser Super Show 7S telah dimulai sejak Januari 2019 lalu. Kedatangan Super Junior pada Juni nanti bakal menjadi kunjungan keempat bagi Siwon Choi dan kawan-kawan sebagai boyband.

Mereka kali pertama menggelar konser di Indonesia lewat Super Show 4 pada 2012, Super Show 5 pada 2013, dan Super Show 6 pada 2015. Namun, saat Super Show 7 pada 2017, Super Junior melewatkan Indonesia.

Baca juga: Kyuhyun Super Junior Dipastikan Rilis Album Baru pada Mei 2019

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X