Minta Maaf karena Batalkan Konser, Lauv Ingin Penggemar di Jakarta Aman

Kompas.com - 23/05/2019, 11:41 WIB
Ari Staprans Leff atau Lauv tampil pada hari kedua 2017 Billboard Hot 100 Festival di Northwell Health di Jones Beach Theater, Wantagh City, pada 20 Agustus 2017.Jason Kempin/Getty Images for Billboard Magazine/AFP Ari Staprans Leff atau Lauv tampil pada hari kedua 2017 Billboard Hot 100 Festival di Northwell Health di Jones Beach Theater, Wantagh City, pada 20 Agustus 2017.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Amerika Serikat, LAUV, meminta maaf karena tiba-tiba membatalkan konsernya di Jakarta. Ia sebelumnya dijadwalkan menggelar konser di Tennis Indoor Stadium, Senayan, Jakarta Pusat, pada 24 Mei 2019 besok.

"Apa kabar, Guys? Ini Lauv. Sayangnya karena sebuah kejadian baru-baru ini di Jakarta, aku harus membatalkan konserku," kata Lauv melalui video Instagram Story yang dikutip Kompas.com, Kamis (23/5/2019).

"Aku sangat minta maaf, berat untuk memutuskan ini. Aku harap semua orang baik-baik saja. Aku menyayangi kalian," tambahnya.

Baca juga: Lauv Bikin Histeris Penonton Java Jazz Festival 2018

Pelantun "I Like Me Better" itu mengungkapkan bahwa pembatalan tersebut semata-mata untuk memberikan rasa aman kepada penggemarnya. Begitu juga bagi staf dan pihak-pihak yang bakal terlibat dalam konsernya.

Sebagai informasi, pada 22 Mei 2019 lalu, terjadi kerusuhan hasil Pilpres di beberapa titik di Jakarta, namun kondisi Ibu Kota berangsur kondusif.

"Ini (membatalkan konser) membuatku patah hati, tapi aku menyayangi kalian. Aku hanya ini memastikan semua orang yang ingin datang ke konserku aman," ucap Lauv.

Mengenai informasi pengembalian tiket akan segera di umumkan dalam waktu dekat melalui situs resmi di lauvjakarta.com.

Baca juga: Ada Kerusuhan 22 Mei, Konser Lauv di Jakarta Dibatalkan




Close Ads X