Dul Jaelani Ingin Jadi Kolektor Musik The Beatles

Kompas.com - 23/05/2019, 14:16 WIB
Putra bungsu Ahmad Dhani, Dul Jaelani saat ditemui dalam sebuah acara buka puasa bersama di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/5/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Putra bungsu Ahmad Dhani, Dul Jaelani saat ditemui dalam sebuah acara buka puasa bersama di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani (18) punya impian untuk menjadi kolektor musik, terutama karya The Beatles dan John Lennon.

Namun, keinginan itu saat ini masih terbentur dengan penghasilan Dul yang belum banyak.

"Kalau saya sih belum koleksi banyak karena belum punya uang, tapi jadi kolektor musik itu salah satu impian saya," ucap Dul saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/5/2019).

Dul mengaku sempat iri terhadap ayahnya dan musisi Ari Lasso yang memiliki banyak koleksi musik dari berbagai band.

Baca juga: Lagu Dul Jaelani Dipilih sebagai Soundtrack Pemburu di Manchester Biru

"Saya selalu iri lihat Ayah saya sama Om Ari Lasso, mereka nyaman mendengarkan lewat piringan hitam, sementara saya cuma dengarkan lewat HP dan mobil," ucapnya.

Jika telah memiliki penghasilan yang cukup kelak, Dul berniat mengoleksi sebanyak-banyaknya karya-karya milik The Beatles dan John Lennon.

"Saya punya mimpi kalau sudah punya rezeki saya pengin koleksi semua piringan hitam milik The Beatles dan John Lennon, semuanya ya," ucapnya.

"Saya juga punya impian punya ruangan semuanya dihiasi seluruh barang koleksi The Beatles," sambungnya.

Baca juga: Dul Jaelani Akui Punya 3 Ayah

 




Close Ads X