Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Taslim Ingin Jadi Sutradara Film

Kompas.com - 23/05/2019, 15:14 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Joe Taslim mengungkapkan keinginan selanjutnya di dunia perfilman. Joe ingin menjadi sutradara film.

"Mungkin ke depan ingin nge-direct sendiri. Kalau bisa, tapi satu (film) dulu," kata Joe di Lewis & Carroll, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Joe mengaku sudah memiliki bekal sebagai pemain film. Saat ini, Joe juga telah didapuk menjadi produser kreatif film laga komedi berjudul Hit & Run.

Keinginan Joe untuk bekerja di balik layar lantaran menganggapnya sebagai sebuah tantangan. Beberapa aktor di industri film Hollywood, kata Joe, juga menjajal kemampuan sebagai sutradara.

Baca juga: Hit & Run Jawab Harapan Penggemar Melihat Kembali Baku Hantam Yayan Ruhian dan Joe Taslim

"Kalau saya sebagai aktor utama yang saya care adalah karakter saya sendiri. Saya baca script, karakter saya apa, tanpa saya harus memikirkan karakter lain, itu kepentingannya. Walaupun itu perlu, mungkin misi utama saya men-deliver untuk tetap baik," kata Joe.

"(Sebagai sutradara) Saya harus mikirin semuanya, gimana pemain tetap bersinar. Jadi memberikan momen terbaik mereka di dalam film itu menjadi tanggung jawab saya," kata dia.

Lantas apakah sudah ada rumah produksi yang menawarkan Joe untuk menjadi sutradara?

"Belum-belum. Ada kalau ngobrol-ngobrol beberapa ide, tapi belum," kata dia.

Baca juga: Joe Taslim Perkenalkan Bahasa Palembang lewat Film Hit & Run

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com