Iis Dahlia Awalnya Tak Berencana Beli Rumah Baru

Kompas.com - 23/05/2019, 21:48 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia (46) mengatakan bahwa kepindahannya ke rumah baru berawal dari iseng-iseng.

"Sebenarnya gue juga enggak niat pindah sih. Iseng-iseng belinya. Jadi gue kerja, ada orang nawarin rumah," kata Iis saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).

Berawal dari penawaran itu, suami Iis lantas berpikiran untuk mencari rumah baru.

Baca juga: Iis Dahlia Ungkap Fakta di Balik Kabar Rumah Baru Bernilai Rp 17 Miliar

"Rumahnya enggak jadi karena dulu sertifikatnya bermasalah. Terus malah laki gue yang ngotot, malah nyari-nyari rumah akhirnya, sudah nekat nih sebenarnya," ujar Iis.

Meski awalnya tak berniat mencari rumah baru, namun kini Iis mengaku sudah menyukai hunian anyarnya tersebut.

"Ya harus suka lah. Kan walaupun seberapa pun (harganya), rumah itu kan istana buat kita. Buat saya sih rumah saya yang mana itu juga istana saya, anak-anak dan keluarga,"ungkap Iis.

Sebelumnya Iis Dahlia disebut membeli rumah baru seharga Rp 17 Miliar. Namun, kabar itu ditampik oleh ibu dua anak tersebut.

Bahkan, menurutnya ia masih harus mencicil rumah tersebut selama lima tahun ke depan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.