Momo Geisha Tiba-tiba Diminta Datang ke Jakarta untuk "Indonesia Damai"

Kompas.com - 23/05/2019, 22:13 WIB
Momo Geisha saat ditemui usai melakukan proses rekaman di Musica Studios, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITAMomo Geisha saat ditemui usai melakukan proses rekaman di Musica Studios, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Momo Geisha tiba-tiba diminta untuk datang ke Jakarta untuk menyumbangkan suaranya dalam lagu "Indonesia Damai".

Hal itu diceritakan Momo saat ditemui usai melakukan proses rekaman di Musica Studios, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).

"Jadi ini jawaban paling natural. Sebenarnya baru dikasih tahu semalam, saya di-chat sama Pak Gum jam 23 sekian, karena kebetulan sudah tidur jadi enggak bisa jawab," kata Momo.

"Jadinya tiba-tiba dikasih tahu bisa datang enggak hari ini karena kira mau bikin proyek melihat kondisi Indonesia yang kita semua tahu sedang goyang," sambungnya.

Baca juga: Momo Geisha Ikut Sumbang Nyanyian untuk Lagu Indonesia Damai

"Indonesia Damai" adalah sebuah lagu yang diciptakan Rian D'MASIV atas keprihatinan para musisi terhadap kondisi Indonesia setelah kerusuhan 22 Mei 2019.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Momo menambahkan, dia langsung mendarat di Jakarta sore tadi, dan akan kembali ke Malang setelah rekaman selesai.

"Tadi juga keputusan saya untuk datang ke Jakarta benar-benar detik-detik terakhir saya mendarat jam empat (sore)," tambah Momo.

"Habis ini saya harus balik langsung ke bandara untuk ke Malang karena enggak bisa ninggalin baby lama-lama," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.