Jennie Terjebak di Bawah Panggung Konser BLACKPINK di London

Kompas.com - 24/05/2019, 05:03 WIB
Member girl group k-POP BLACKPINK, Jennie.Instagram/Jennie Blackpink Member girl group k-POP BLACKPINK, Jennie.

KOMPAS.com - Konser BLACKPINK sebagai rangkaian tur In Your Area yang digelar di Wembley Arena, London, Inggris, pada 22 Mei 2019, diwarnai kejadian tak mengenakkan.

Jennie, salah satu member girlband bentukan YG Entertainment itu mengalami kesalahan teknis yang tidak terduga.

Ketika setiap member bergiliran tampil solo untuk menunjukkan bakat masing-masing, beberapa hal tidak berjalan sesuai rencana untuk aksi "Solo" Jennie.

Bagian panggung bergerak yang seharusnya mengangkut Jennie dari bawah ke atas, tiba-tiba berhenti bekerja. Akibatnya, Jennie tidak dapat tampil di atas panggung tepat waktu.

Baca juga: WINNER Bicara soal Kesuksesan BLACKPINK

Meski begitu, dia bisa menangani situasi dengan tenang dan menjelaskannya kepada BLINK, nama penggemar BLACKPINK, yang hadir.

"Maaf atas (kerusakan) lift-nya dan sedikit jeda yang terjadi he he he. Saya terjebak di bawah lift, saya yang... 'Saya harus naik!'. Saya berhasil (naik panggung) menggunakan tangga," kata Jennie sambil tertawa kecil.

Beruntung, para BLINK tidak mempermasalahkan kesalahan teknis itu dan tak menghentikan mereka menikmati konser BLACKPINK.

Baca juga: Kreatif, Lagu BTS hingga BLACKPINK Dipakai Bangunkan Sahur



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X