Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah "Amuk Redam", Pee Wee Gaskins Luncurkan "Ikut Aku ke Bulan"

Kompas.com - 24/05/2019, 18:38 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah melepas single "Amuk Redam" pada bulan lalu, grup pop punk Pee Wee Gaskins kembali merilis single terbaru berjudul "Ikut Aku ke Bulan".

Lagu tersebut menjadi single kedua dari album terbaru mereka yang rencananya akan diluncurkan dalam waktu dekat.

"Ini adalah single kedua dalam waktu sebulan, setelah sebelumnya mereka merilis single berjudul 'Amuk Redam' pada April 2019 lalu," kata label rekaman Universal Music Indonesia dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Jumat (24/5/2019).

"Menurut rencana kedua lagu itu, akan masuk ke dalam deretan lagu di album terbaru mereka yang akan dirilis dalam waktu dekat ini," sambungnya.

Pee Wee Gaskins dihuni oleh Alditsa "Dochi" Sadega (vokal, bas), Fauzan "Sansan" (vokal, gitar), Harry "Ayi" Pramahardhika (gitar, vokal latar), Reza "Omo" Satiri (keyboard, synthesizer) dan Renaldy "Aldy" Prasetya (drum, perkusi).

Baca juga: Pee Wee Gaskins Gandeng Erix Soekamti untuk Amuk Redam

Mereka mengatakan, "Ikut Aku ke Bulan" bercerita tentang persahabatan dan jatuh bangun Pee Wee Gaskins.

"Lagu ini tentang perjalanan dan persahabatan, baik itu dari tim produksi, teman-teman, hingga para Dorks (sebutan untuk penggemar Pee Wee Gaskins)," kata San San.

"Bagaimana jatuh bangunnya Pee Wee Gaskins bareng semua elemen yang menemani Pee Wee Gaskins hingga 12 tahun berjalan. Lagu ini dipersembahkan untuk kita, mereka, dan semua," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com