Setelah "Amuk Redam", Pee Wee Gaskins Luncurkan "Ikut Aku ke Bulan"

Kompas.com - 24/05/2019, 18:38 WIB
Aksi Pee Wee Gaskins menghibur penonton saat acara Hodgepodge Superfest 2018 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Minggu (2/9/2018). Sebanyak 15 artis musik internasional dan lokal akan tampil, salah satunya The Libertine ess Connelly, August Alsina, Sound Wave, Sundara Karma, Swim Deep, All Time Low dan lain-lain. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIAksi Pee Wee Gaskins menghibur penonton saat acara Hodgepodge Superfest 2018 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Minggu (2/9/2018). Sebanyak 15 artis musik internasional dan lokal akan tampil, salah satunya The Libertine ess Connelly, August Alsina, Sound Wave, Sundara Karma, Swim Deep, All Time Low dan lain-lain.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah melepas single "Amuk Redam" pada bulan lalu, grup pop punk Pee Wee Gaskins kembali merilis single terbaru berjudul "Ikut Aku ke Bulan".

Lagu tersebut menjadi single kedua dari album terbaru mereka yang rencananya akan diluncurkan dalam waktu dekat.

"Ini adalah single kedua dalam waktu sebulan, setelah sebelumnya mereka merilis single berjudul 'Amuk Redam' pada April 2019 lalu," kata label rekaman Universal Music Indonesia dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Jumat (24/5/2019).

"Menurut rencana kedua lagu itu, akan masuk ke dalam deretan lagu di album terbaru mereka yang akan dirilis dalam waktu dekat ini," sambungnya.

Pee Wee Gaskins dihuni oleh Alditsa "Dochi" Sadega (vokal, bas), Fauzan "Sansan" (vokal, gitar), Harry "Ayi" Pramahardhika (gitar, vokal latar), Reza "Omo" Satiri (keyboard, synthesizer) dan Renaldy "Aldy" Prasetya (drum, perkusi).

Baca juga: Pee Wee Gaskins Gandeng Erix Soekamti untuk Amuk Redam

Mereka mengatakan, "Ikut Aku ke Bulan" bercerita tentang persahabatan dan jatuh bangun Pee Wee Gaskins.

"Lagu ini tentang perjalanan dan persahabatan, baik itu dari tim produksi, teman-teman, hingga para Dorks (sebutan untuk penggemar Pee Wee Gaskins)," kata San San.

"Bagaimana jatuh bangunnya Pee Wee Gaskins bareng semua elemen yang menemani Pee Wee Gaskins hingga 12 tahun berjalan. Lagu ini dipersembahkan untuk kita, mereka, dan semua," sambungnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X