Klarifikasi Luna Maya yang Tidak Sebut Nama Syahrini

Kompas.com - 24/05/2019, 20:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya dan penyanyi Syahrini satu panggung di televisi dalam acara Shopee Big Ramadhan Sale pada Kamis malam (23/5/2019).

Sebelum acara, Luna mengunggah sebuah video promosi yang menerangkan siapa saja selebritas yang terlibat dalam acara tersebut.

Namun, Luna tidak menyertakan nama istri dari Reino Barack tersebut dalam deretan nama pengisi acara.

"Acara ini juga di meriahkan oleh Ayu Tingting, Gading, Luna Maya, Andika Pratama, Gisel, Gempi, dan sederet artis lain nya! Wow seru banget kan!" tulis akun @lunamaya.

Berbeda dengan Luna. Syahrini yang juga menulis rangkaian kalimat promosi serupa menyertakan nama Luna dalam unggahannya.

Baca juga: Sudah Pantenkan Nama SYR, Syahrini Keluarkan Ancaman

"Acara ini juga di meriahkan oleh Syahrini, Gading, Luna Maya, Gisel, Gempi, dan sederet artis lain nya! Wow seru banget kan!" tulis akun @princesssyahrini.

Rupanya, protes para wargenet membanjiri unggahan Luna pada kolom komentarnya. Mereka mempertanyakan mengapa Luna yang tidak menyertakan nama Syahrini.

Reaksi warganet membuat Luna cukup gerah. Luna kemudian menjelaskan bahwa ia hanya meneruskan pesan promosi yang telah diberikan oleh stasiun televisi.

"Hehe rame sekali commentnya, tapi thank you so much buat yang udah nonton acara tadi. FYI aku dapet caption dari pihak ANTV, aku cuma copy paste, tidak ada yang aku kurangin. Thank you and selamat beribadah dan berpuasa," tulis Luna.

Adapun dalam acara tersebut, Luna menjadi pemandu acara bersama Gading Marten dan Andhika Pratama. Sedangkan Syahini menjadi salah satu penyanyi yang mengisi acara.

Dalam rangkaian acara tersebut, keduanya tidak saling bertemu dalam satu panggung. Tiap Luna di atas panggung, Syahrini sudah berada di belakang pangung. Begitu juga sebaliknya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.