Dul Jaelani Mengaku Jadi Anak Paling Manja dengan Maia Estianty

Kompas.com - 24/05/2019, 21:16 WIB
Putra bungsu Ahmad Dhani, Dul Jaelani saat ditemui dalam sebuah acara buka puasa bersama di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPutra bungsu Ahmad Dhani, Dul Jaelani saat ditemui dalam sebuah acara buka puasa bersama di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra bungsu produser Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani alias Dul (18), mengaku bahwa ia adalah anak yang paling manja pada ibunya.

Hal itu diungkapkan Dul lewat video berjudul GREBEK RUMAH 30M AL EL DUL & MAIA ESTIANTY yang diunggah oleh YouTubers Atta Halilintar pada kanal pribadinya.

Saat itu, Atta mendatangi rumah Maia yang ditinggali oleh Dul. Saat berada di meja makan, Atta penasaran dengan Dul yang selalu menyebut nama Maia.

"Lu, kan, sering nyebutin nama nyokap lu mulu. Berarti lu masih punya rasa manja sama nyokap lu?" tanya Atta.

"Bisa dibilang gua ini paling manja sama nyokap. Minimal tuh kalau gua ketemu cium pipi sekali dalam sehari. Itu sudah menentramkan hati gua sih," jawab Dul.

Baca juga: Dul Jaelani Lebih Betah Tinggal di Rumah Maia Estianty

Atta kemudian bertanya kepada Dul, adakah sebuah pernyataan yang ingin diungkapkan oleh Dul lewat konten videonya ini kepada Maia.

"Ada, Ta. Aku cinta kamu (Maia Estianty)," kata Dul.

"Emang selama ini lu enggak ngomong?" tanya lagi Atta.

"Selama ini kan i love you," jawab Dul yang membuat Atta tertawa akan candaan adik Al Ghazali tersebut.

"Lu kalau ngomong sama cewek kan biasanya i love you, kan? Itu dua hal yang berbeda kok. Paling i love you cipika cipiki udah pas mau pulang ke rumah di sana (Pondok Indah)," kata Dul lagi.

Baca juga: Dul Jaelani Ceritakan Awal Mula Ahmad Dhani Kenal Musik The Beatles


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X