Doyan Ngopi, Ricky Harun Kini Buka Kedai Kopi

Kompas.com - 24/05/2019, 22:20 WIB
Artis peran Ricky Harun saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Ricky Harun saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ricky Harun kini melirik kopi untuk berbisnis. Menurutnya, kedai kopi bisa mengumpulkan pundi-pundi uang dengan cepat.

Hal tersebut diutarakan Ricky saat ditemui dalam acara Hijrah Fest di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019).

"Karena kita semua penikmat kopi juga, Mas Adrian Maulana juga pengetahuan tentang kopinya banyak ya, memang kopi kan bisa menjadi coffe shop tempat nongkrong untuk anak muda yang doyan, ya nongkrong, ngopi gitu," ucapnya.

Ricky yang baru membuka usaha tersebut selama tiga bulan tak merasa khawatir dengan banyaknya kedai kopi saat ini.

Baca juga: Ricky Harun dan Herfiza Semakin Romantis karena Usaha Bareng

"Ya justru mau jualan apa juga ada saingannya, masa kita cari jualan yang enggak ada saingannya, enggak mungkin, kalau masalah saingan sudah ada segmen sendiri-sendiri, rezeki masing-masing jadi ya namanya usaha, usaha saja," ucapnya.

Pria berusia 32 tahun ini, menambahkan bahwa kedai kopinya memiliki slogan yang unik ketimbang yang lainnya.

"Ya kalau kita punya tagline-nya 'Doa first than coffee' jadi kita doa dulu nih sebelum minum kopi, karena kebanyakan sekarang tuh yang diutamakan kopinya, minum kopi hari indah, padahal bukan itu," imbuhnya.

Baca juga: Ricky Harun Perbanyak Waktu Beribadah pada Ramadhan Tahun Ini

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X