Pengalaman Bekerja di Restoran Jadi Bekal Christian Sugiono Berperan sebagai Koki

Kompas.com - 25/05/2019, 03:27 WIB
Artis peran Christian Sugiono saat ditemui di jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Koki Koki Cilik 2 di XXI Kota Kasablanka, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Christian Sugiono saat ditemui di jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Koki Koki Cilik 2 di XXI Kota Kasablanka, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Christian Sugiono (38) mengungkap, bahwa dirinya sempat bekerja di sebuah restoran di Jerman. Itulah yang membuat suami artis peran Titi Kamal tersebut mengaku bisa memasak beberapa jenis makanan.

"Gue di Jerman kerja di restoran. Kerja di asian food bikin pizza, makanan Italia, bisa," kata Christian saat ditemui di jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Koki Koki Cilik 2 di XXI Kota Kasablanka, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

Pengalaman bekerja di restoran itu lantas menjadi bekal bagi Christian untuk memerankan sosok Chef Evan dalam film Koki-koki Cilik 2.

"Kebetulan gue bisa masak karena pernah kerja di restoran di Jerman sudah bertahun-tahun, jadi enggak ada maslah," ungkapnya.

Baca juga: Christian Sugiono Akhirnya Bisa Ajak Anak Tonton Film yang Dibintanginya

Christian hanya perlu sedikit berlatih teknik memasak yang benar, agar lebih meyakinkan saat harus berperan sebagai seorang koki profesional.

"Cuma memang sebelum shooting dan saat shooting kita ada coach-nya. Ngajarin teknik masak yang benar gimana biar kelihatan bagus," ungkap Christian.

Film Koki-koki Cilik 2 masih akan menceritakan tentang petualangan Bima cs. Kali ini sutradara Viva Westi menggantikan sutradara Ifa Isfansyah yang menjadi sutradara di Koki-koki Cilik pertama.

Dalam sekuelnya yang kedua ini, karakter-karakter baru juga akan dihadirkan seperti Adit yang diperankan oleh Adhiyat, Chef Grant yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman, Chef Evan yang diperankan oleh Christian Sugiono, dan Adel yang diperankan oleh Kimberly Rider.

Film produksi MNC Pictures ini dijadwalkan tayang pada 27 Juni 2019 mendatang.

Baca juga: Hobi Masak Bikin Christian Sugiono Mau Terlibat dalam Koki-koki Cilik 2

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X