BTS Akan Tampil dalam Britain's Got Talent 2019

Kompas.com - 25/05/2019, 06:19 WIB
Boyband BTS menggelar konser Love Yourself: Speak Yourself di MetLife Stadium, New Jersey, Minggu (19/5/2019). Twitter/BTS OfficialBoyband BTS menggelar konser Love Yourself: Speak Yourself di MetLife Stadium, New Jersey, Minggu (19/5/2019).

KOMPAS.com - Setelah tampil di final The Voice, boyband BTS kini dikabarkan bakal membuat penampilan lagi di sebuah ajang pencarian bakat.

Pada 24 Mei 2019, outlet berita Inggris Metro mengkonfirmasi bahwa BTS akan tampil di semifinal program Britain's Got Talent 2019.

Semifinal akan diselenggarakan dari 28 Mei hingga 31 Mei, namun tanggal untuk penampilan BTS belum dikonfirmasi.

Britain's Got Talent sendiri merupakan seri kompetisi bakat populer. Simon Cowell, Amanda Holden, Alesha Dixon, dan David Walliams duduk sebagai jurinya.

Baca juga: Boyband BTS Curi Perhatian di Panggung Final The Voice

Sebelumnya, BTS berhasil mencuri perhatian saat tampil di panggung The Voice pada Rabu (22/5/2019).

Sebagai penampilan khusus untuk final acara kompetisi menyanyi itu, RM, J-Hope, Jimin, V, Suga, Jin dan Jungkook menampilkan singel terbaru mereka yang berjudul "Boy With Luv".

Para member BTS bersinar di atas panggung dengan pakaian monokromatik, hitam dan putih, dan layar panggung berbentuk hati bercahaya ungu.

Seperti biasa, mereka berhasil memukau penonton lewat koreografi menawan dan irama musik dari lagu hit mereka. Tampak para penonton mengangkat tangan ke atas dan bertepuk tangan sambil bersorak selama penampilan BTS di panggung.

Baca juga: Khalid Ungkap Persabahatan dan Kolaborasinya dengan BTS

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X