Boyband BTS Curi Perhatian di Panggung Final The Voice

Kompas.com - 23/05/2019, 10:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penampilan boyband K-pop BTS yang ditunggu-tunggu di panggung The Voice akhirnya telah berlangsung semalam, Rabu (22/5/2019).

Sebagai penampilan khusus untuk final acara kompetisi menyanyi itu, RM, J-Hope, Jimin, V, Suga, Jin dan Jungkook menampilkan singel terbaru mereka yang berjudul "Boy With Luv".

Para member BTS bersinar di atas panggung dengan pakaian monokromatik, hitam dan putih, dan layar panggung berbentuk hati bercahaya ungu.

Baca juga: Puncak Gedung Empire State di New York Menyala Ungu untuk BTS dan ARMY

Seperti biasa, mereka berhasil memukau penonton lewat koreografi menawan dan irama musik dari lagu hit mereka. Tampak para penonton mengangkat tangan ke atas dan bertepuk tangan sambil bersorak selama penampilan BTS di panggung.

Selain BTS, The Jonas Brothers dan Taylor Swift bersama Brandon Urie dari Panic! At the Disco juga memeriahkan final The Voice.

Baca juga: Museum The Beatles Story di Inggris Undang BTS untuk Berkunjung


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber EOnline


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.