Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penonton Konser Spice Girls Keluhkan Tata Suara yang Buruk

Kompas.com - 26/05/2019, 08:46 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber CNN

KOMPAS.com - Spice Girls membuka tur reuninya dengan konser di Dublin, Irlandia, Jumat (24/5/2019) malam. Namun konser itu dianggap mengecewakan karena tata suara yang buruk.

Konser di Dublin itu merupakan yang pertama sejak Spice Girls tampil bersama. Disaksikan lebih dari 70.000 penonton, empat personel Spice Girls menampilkan lagu-lagu mereka yang menghiasi tahun 1990-an.

Ya, Spice Girls tampil berempat, yakni Emma Bunton (Baby Spice), Geri Halliwel Horner (Ginger Spice), Mel C (Sporty Spice), dan Mel B (Scary Spice).

Sang Posh Spice atau Victoria Beckham tidak bergabung terlibat di Spice World Tour itu karena sibuk dengan bisnis fashion-nya.

Namun banyak penonton kecewa karena tidak bisa menikmati lagu-lagu yang ditampilkan Spice Girls dengan sempurna.

Mereka mencurahkan keluhan melalui media sosial sejak Jumat malam.

"Ada yang tidak beres ketika penonton konser Spice Girls hanya duduk karena mereka tidak tahu lagu yang sedang dinyanyikan gara-gara sound system yang sangat buruk," kata seorang penguna Twitter.

Sementara itu penonton lain menyebut "tata suara konser terburuk yang pernah ia dengar" dan "banyak penonton meninggalkan konser itu".

Keluhan itu sampai ke telinga Mel B. Ia pun memberikan tanggapan melalui sebuah video yang ia unggah di Instagram.

"Terima kasih sudah menghadiri pertunjukan kami di Dublin. Sampai bertemu di Cardiff dan semoga vokal dan suara akan menjauh jauh lebih baik," katanya.

Baca juga: Spice Girls Disebut Akan Gelar Audisi Spice Girls Zaman Now

Namun tidak semua penonton kecewa dengan konser tersebut. Banyak penonton yang menyatakan sangat menikmati penampilan Spice Girls.

"Saya bisa bilang apa, kalian tidak mengecewakan!! Mengagumkan dari awal sampai akhir. Semua mimpi kami menjadi nyata. #SpiceWorld2019, aku kehilangan suara karena menjerit seperti remaja 15 tahun. Kenangan selamanya," kata seorang pengguna Twitter.

"Nostalgia masa kecil sangat mengagumkan, merasa sangat emosional. Malam terbaik," tulis lainnya.

Baca juga: Mel B Tiba-tiba Buta Jelang Konser Reuni Spice Girls

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber CNN
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com