EXO Janjikan Album Baru dan Konser di Indonesia

Kompas.com - 27/05/2019, 04:48 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar gembira untuk para EXO-L Indonesia. Boyband asal Korea Selatan EXO tak lama lagi akan kembali ke Indonesia untuk menggelar konser. 
 
"Kami akan kembali full team dengan konser dan album baru," kata leader EXO, Suho, dalam acara fansign Nature Republic di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (26/5/2019). 
 
Sontak janji yang disampaikan pemilik nama lengkap Kim Junmyeon itu membuat para EXO-L yang memadati Mal Kota Kasablanka langsung berteriak histeris. 
 
Terlebih, ketika Suho menyebutkan nama-nama personel EXO yang tidak hadir dalam fansign tersebut. 
 
"Member kami sangat ingin bertemu kalian. DO, Chanyeol, Sehun, Baekhyun, Xiumin, Lay, kami merindukan kalian," kata Suho.
 
 
Selain Suho, ada dua personel lain yang juga menyapa EXO-L Indonesia di Indonesia, yakni Chen dan Kai. 
 
Senada dengan Suho, Chen juga menjanjikan kembali ke Indonesia dengan formasi member lengkap, namun dipastikan tanpa Xiumin yang saat ini menjalani tugas wajib militer.
 
"Mohon sabar sebentar, sedikit lagi kami akan berkumpul full team untuk bertemu kalian semua. Tolong dinantikan ya," ujar Chen.
 
"Berikan cinta yang luar biasa kepada EXO ya," ucap Suho seraya menutup acara. 
 
Wah, semoga segera terwujud ya...
 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.