Isyana dan Gamaliel Terpukau Saat Bertemu Alan Menken, Pencipta Soundtrack Aladdin

Kompas.com - 27/05/2019, 10:55 WIB
Penyanyi Gamaliel Tapiheru dan Isyana Sarasvati berkunjung ke Redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019). Mereka bekerja sama dengan Disney Indonesia sebagai pengisi soundtrack film Alladin berjudul A Whole New World. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAPenyanyi Gamaliel Tapiheru dan Isyana Sarasvati berkunjung ke Redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019). Mereka bekerja sama dengan Disney Indonesia sebagai pengisi soundtrack film Alladin berjudul A Whole New World.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati dan Gamaliel Tapiheru mengaku terpukau saat bertemu sekaligus menyaksikan langsung penampilan Alan Menken.

Alan menken adalah komposer asal Amerika Serikat yang merupakan dalang di balik lagu-lagu film Disney, salah satunya " A Whole New World" yang menjadi soundtrack film Aladdin.

"Kami sih mendapatkan emas bertemu dengan komposernya itu yang tidak akan bisa dilupakan. Menyaksikan dia main depan mata kami," kata Isyana saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Pamerah Selatan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Iya ini nih proses pembuatan lagu saya.. woow, kayak itu kami cuma starstruck aja," sambungnya.

Gamaliel menambahkan, saat melihat langsung komposer kawakan itu berbagi ilmu musik, ia begitu terkesan dan menyadari alasan karya-karya Alan Menken masih tetap hidup hingga saat ini.

Baca juga: Isyana Sarasvati Idamkan Sosok Pria Seperti Aladdin

"Itu baru dia dan piano ya belum full orkestra. Itu aja sudah kayak waw banget, pantes dia menghasilkan karya luar biasa ya," ucap Gamaliel.

Isyana dan Gamaliel diketahui menjadi pengisi soundtrack film live-action Aladdin untuk wilayah Indonesia. Hal itu yang membuat mereka mendapatkan kesempatan bertemu dengan Alan Menken di Jepang.

"Terimakasih banget buat Disney, kami juga enggak tahu akan dibawa ke Jepang untuk bertemu Alan Menken," ucap Isyana.

"Orang di balik layar yang menghidupkan karakter-karakter disney. Enggak hanya ketemu doang, tapi kami interview dia," imbuhnya.

Baca juga: Bintang Film Aladdin Naomi Scott Kenakan Headpiece Karya Rinaldy A Yunardi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X