Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manggung Perdana di Indonesia, Lukas Graham Penasaran Ingin Coba Durian

Kompas.com - 27/05/2019, 18:36 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik bergenre pop & soul asal Denmark, Lukas Graham akhirnya akan menyapa para penggemarnya di Indonesia untuk pertama kali.

Band yang terbentuk pada tahun 2011 ini beranggotakan Lukas Forchhammer (vokal), Mark Falgren (drum), Magnus Larsson (bass).

Melalui akun Instagram resmi Lukas Graham @lukasgraham, para personel mengaku sangat antusias bisa tampil di Indonesia.

Mereka sangat ingin mengeksplor Indonesia, seperti kuliner dan tempat wisata.

Hal tersebut mereka utarakan dalam sebuah posting yang diunggah pada Senin (27/5/2019). Unggahan berupa poster jadwal penampilan mereka tersebut disertai dengan keterangan akan ketertarikannya terhadap Indonesia.

Baca juga: Lukas Graham Akan Gelar Konser Perdana di Indonesia

 

"Wow, kita akan mengunjungi Indonesia tahun ini! Negara Muslim terbesar di dunia. Kami mengharapkan safari kuliner yang berbeda dari belahan dunia ini, dengan rempah-rempah, buah segar dan sayuran ????," tulis keterangan posting tersebut.

Grup band yang memulai debutnya dengan merilis album pertama berjudul Lukas Graham pada 2012 ini, bahkan mengaku telah mengincar durian, buah khas Indonesia untuk disantap setibanya di Jakarta.

"Saya telah mendengar hal-hal menakjubkan tentang durian Indonesia ... Apa lagi yang harus kita coba? Dan di Jakarta apa yang harus kita lihat? Tautan dalam cerita," tulis keterangan itu.

Selain itu, grup band yang masuk nominasi Grammy Awards 2017 lewat lagu "7 Years" ini, juga akan segera mengonfirmasi jadwal penampilan mereka di negara-negara Asia lainnya, selain Indonesia.

"Plus ... lebih banyak tanggal (penampilan) di Asia yang akan datang ASAP (segera)," imbuh keterangan tersebut.

Konser yang bertajuk Lukas Graham The Purple Asian Tour – Live in Jakarta 2019 itu akan digelar pada tanggal 1 Oktober 2019 di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Tiket konser Lukas Graham mulai dijual pada Senin, 27 Mei 2019 pukul 11:59 WIB.

Baca juga: Simak Harga Tiket Konser Lukas Graham di Jakarta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com