Lukas Graham Akan Gelar Konser Perdana di Indonesia

Kompas.com - 24/05/2019, 11:55 WIB
Poster konser Lukas Graham di Indonesia KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPoster konser Lukas Graham di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik pop & soul asal Denmark, Lukas Graham, akhirnya bakal menyapa para penggemarnya di Indonesia untuk kali pertama.

Mereka akan menggelar konser yang bertajuk Lukas Graham The Purple Asian Tour – Live in Jakarta 2019 di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 1 Oktober 2019.

Managing Director Fullcolor Entertainment David Ananda selaku perwakilan pihak promotor, menyatakan bangga bisa mendatangkan band fenomenal seperti Lukas Graham.

“Ini akan menjadi konser perdana Lukas Graham di Indonesia dan kita patut berbangga hati karena Indonesia masuk dalam daftar negara Asia yang akan disinggahi dalam rangkaian tur album baru mereka bertajuk The Purple yang menghadirkan single Love Someone yang saat ini banyak diputar di stasiun radio di Indonesia,” ucap David dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Jumat (24/5/2019).

Baca juga: Ada Kerusuhan 22 Mei, Konser Lauv di Jakarta Dibatalkan

Grup band yang terkenal dengan lagu "7 Years" ini terbentuk pada 2011 dan beranggotakan Lukas Forchhammer (vokal), Mark Falgren (drum), Magnus Larsson (bass).

Band ini memulai debutnya dengan merilis album berjudul Lukas Graham dengan label Copenhagen Records dan Then We Take the World pada 2012. Album ini berhasil memuncaki nomor satu tangga lagu musik di Denmark.

Pada 2017, lagu "7 Years" milik Lukas Graham masuk nominasi Grammy Awards untuk kategori bergengsi yakni Records of The Year. Meski tak keluar sebagai pemenang, "7 Years" berhasil mencatat raihan berbagai platinum karena penjualannya di berbagai negara.

Baca juga: LAUV Janji Jadwal Ulang Konsernya di Jakarta

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X