Shooting Para Pencari Tuhan Rampung, Deddy Mizwar Sebut Timnya Solid

Kompas.com - 27/05/2019, 20:58 WIB
Artis senior Deddy Mizwar saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (27/5/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Artis senior Deddy Mizwar saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (27/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis senior Deddy Mizwar mengatakan timnya sangat solid dalam memproduksi sinetron Para Pencari Tuhan yang kini telah memasuki jilid 12.

Menurut Deddy, hal itu membuat sinetron yang hanya tayang di bulan Ramadhan ini bisa selesai sebelum tenggat waktu yang ditentukan.

Hal itu disampaikan Deddy saat acara buka puasa bersama para pemain PPT di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (27/5/2019).

"Tapi kali ini kami alhamdulillah menyiapkan perencanaan yang lebih baik dengan pembentukan tim kreatif yang juga cukup solid sehingga draft-nya segera kita selesaikan," ucap Deddy.

"Shooting-nya saja selesai H-10 Lebaran. Jadi sebenarnya (skenario) sudah selesai jauh sebelum itu," ujarnya.

Karena itu sinetron yang sudah tayang sejak tahun 2007 ini tak terlalu membebani tim produksi dan para pemain.

"Orang di lapangan enggak jadi berat shooting-nya. Kalau dulu kan sampai subuh, sampai sahur di lapangan. Kalau sekarang mereka sudah bisa sahur di rumah, enggak sampai jam 12 malam sudah bisa pulang. Jam 10 malam kadang sudah break. Jadi betul-betul ide bisa tereksplorasi dengan baik," tuturnya.

Baca juga: Meriahkan Ramadhan, Estudiante Band Rilis Singel Religi Doa Khotmil Quran

Sinetron yang dibintangi oleh Deddy Mizwar, Dimas Anggara, dan Dina Lorenza ini telah selesai mengerjakan proses shooting untuk semua episodenya.

Dalam PPT edisi Ramadhan kali ini, Deddy memberikan sentuhan berbeda dengan memasukkan tokoh Naga yang juga ia perankan.

Baca juga: Ashanty Senang Ramadhan Tahun Ini Banyak Waktu Kumpul Bersama Keluarga

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X