Ashanty Senang Ramadhan Tahun Ini Banyak Waktu Kumpul Bersama Keluarga

Kompas.com - 27/05/2019, 17:06 WIB
Penyanyi Ashanty saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (25/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Ashanty saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (25/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty mengaku bahagia menjalani ramadhan kali ini, lantaran memiliki banyak waktu untuk berkumpul bersama keluarga.

Menurut istri Anang Hermansyah ini, jadwal pekerjaan pada ramadhan tahun ini tak terlalu menguras waktunya.

"Sudah (pergi) kemana-mana jadi alhamdulillah momen ramadhan ini bisa dimanfaatkan bersama keluarga," ucap Ashanty saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (25/5/2019).

Kata Ashanty, pekerjaan yang ada selama ramadhan hanya sekadar mengisi waktu luang.

Baca juga: Awalnya Tak Suka, Ashanty Kini Ketagihan Geluti Dunia Bisnis

"Ya mengisi-isi acara karena selama puasa enggak ada show wedding, enggak ada show macam-macam, paling cuma buat menghibur selama puasa saja," ucapnya.

Selain itu, Ashanty menambahkan bahwa suaminya juga kini banyak memiliki waktu luang untuk keluarga, apalagi masa jabatan Anang sebagai anggota DPR-RI 2014-2019 akan segera berakhir.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Banyak juga karena Mas Anang sudah selesai di DPR-RI. Mas Anang juga sudah bantu aku fokus di bisnis juga. Ya kita benar-benar fokus kerja dan mengurus anak-anak saja," imbuhnya.

Baca juga: Ashanty Senang Anang Hermansyah Bebas Tugas sebagai Anggota Legislatif

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.