Dina Lorenza Menikmati Puasa di Lokasi Shooting

Kompas.com - 27/05/2019, 21:38 WIB
Artis sinetron Dina Lorenza saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (27/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis sinetron Dina Lorenza saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (27/5/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dina Lorenza mengaku tidak merasa berat saat menjalani shooting pada bulan Ramadhan. Ia justru merasa puasanya jadi lebih ringan.

Hal itu ia sampaikan saat ditemui dalam sebuah acara buka puasa bersama di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (27/5/2019).

"Saya justru senang kalau puasa, karena jadinya waktunya cepat berakhir. Enggak berasa saja puasa kalau di lokasi shooting, karena tiba-tiba sudah bedug, sudah siap-siap prepare buka," ucap Dina.

Lalu, wanita berusia 44 tahun ini juga mengaku bersyukur karena shooting-nya pada Ramadhan saat ini tak menguras banyak waktu.

"Sahur di rumah. Paling kita mulai shooting itu jam 9 pagi sampai buka puasa kadang di lokasi, kadang bisa buka di rumah," ucapnya.

Mantan istri Ghatan Saleh ini menambahkan bahwa juga berterima kasih kepada tim produksi yang bekerja secara maksimal sehingga bisa membuat waktu shooting lebih efisien.

"Kayaknya sih prepare-nya ya. Skenarionya sudah lengkap dan banyak yang langsung dikerjakan," imbuhnya.

Baca juga: Dina Lorenza Bercerai dari Ghatan Saleh Hilabi



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X