Mel B Angkat Bicara soal Tata Suara yang Buruk di Konser Spice Girls

Kompas.com - 28/05/2019, 05:30 WIB
Spice Girls menggelar konser Spice World di Dublin, Irlandia, Jumat (24/5/2019). Instagram/Melanie ChilsholmSpice Girls menggelar konser Spice World di Dublin, Irlandia, Jumat (24/5/2019).

KOMPAS.com - Spice Girls memulai tur reuni mereka di Dublin, Irlandia, pada 24 Mei 2019. Namun, beberapa penggemar mengeluhkan kualitas tata suara konser yang buruk.

Salah satu anggota Spice Girls, Mel B, pun turun ke media sosial untuk mengatasi kekhawatiran mereka.

"Hai teman-teman, terima kasih telah menghadiri pertunjukan kami malam ini di Dublin," tulis penyanyi itu dalam sebuah video yang diposting ke Instagram Story-nya.

"Kita akan bertemu lagi di Cardiff dan mudah-mudahan vokal dan suaranya akan jauh, jauh lebih baik," tambahnya mengakhiri pesan itu dengan napas frustrasi.

Baca juga: Mel B Tiba-tiba Buta Jelang Konser Reuni Spice Girls

Sebelumnya, banyak penggemar memposting keluhan mereka tentang sound konser Spice Girls itu ke media sosial.

"Ada sesuatu yang salah ketika kerumunan di konser @spicegirls semua duduk karena tidak ada yang tahu lagu apa yang diputar karena suaranya benar-benar buruk," tulis seorang warganet.

"Tapi saya benar-benar terkejut bahwa sepertinya tidak ada yang berbicara tentang betapa buruknya suara itu. Hampir tidak bisa memahami kata-kata yang mereka ucapkan pada waktu-waktu tertentu. Itu adalah suara terburuk yang pernah saya dengar di sebuah konser," imbuhnya.

Baca juga: Penonton Konser Spice Girls Keluhkan Tata Suara yang Buruk

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Billboard
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.