Cut Meyriska Kenakan Tiara dan Veil di Samping Roger Danuarta, Rekan Artis Doakan "Lancar"

Kompas.com - 28/05/2019, 06:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cut Meyriska baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 pada Minggu (26/5/2019) dan berbagi momen bahagianya itu ke media sosial.

Sekilas tampak yang dipajang Meyriska adalah foto-foto perayaan ulang tahun biasa. Namun, ada dua benda yang mencuri perhatian di situ, yakni tiara dan veil ala pengantin yang dikenakan Meyriska.

Pemain sinetron Istri-istri Akhir Zaman itu mulanya menggunggah sebuah foto di mana ia dan beberapa temannya berpose sambil tertawa di depan kue ulang tahun.

Melihat aksesori yang menghiasi kepala Meyriska, timbullah kecurigaan dari warganet bahwa acara itu juga sekaligus bridal shower untuk dara kelahiran 26 Mei 1993 tersebut.

Terlebih ketika pada foto selanjutnya muncul sosok Roger Danuarta di samping Meyriska dengan senyum merekah.

Baca juga: Dikabarkan Akan Menikah dengan Roger Danuarta, Ini Tanggapan Cut Meyriska

Sontak postingan Meyriska tersebut dibanjiri komentar oleh warganet maupun dari beberapa rekan artis. Sebut saja Nina Zatulini, Fitri Tropica, Kathy Indera, Naysila Mirdad, Marini Zumarni, Melody eks "JKT48", dan lainnya.

Komentar mereka beragam, ada yang mengucapkan selamat ulang tahun, ada yang menuliskan ucapan selamat, dan ada pula yang mendoakan kelancaran pernikahan.

Apakah itu menandakan Cut Meyriska dan Roger Danuarta segera duduk di pelaminan? Belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak, namun sejumlah warganet beramai-ramai mendoakan itu.

"Semoga segera dihalalkan kakk dan dipermudahh sama Allah aamiin," tulis seorang pengguna Instagram, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (28/5/2019).

"Kawal sampe halal #teamrojer," timpal yang lain.

"Selamat semoga lancar sampai hari pernikhan, suami istri di sinetron insa allah jd kenyataan..," tulis warganet lainnya.

Baca juga: Cut Meyriska Tolak Ungkap Kata-kata Mesra kepada Roger Danuarta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.