5 Momen Tak Terlupakan EXO di Jakarta yang Bikin Penggemar Gemas...

Kompas.com - 28/05/2019, 11:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Masih tentang keseruan boyband Korea Selatan EXO saat menemui para penggemarnya yang biasa disebut EXO-L di Jakarta, Minggu (26/5/2019). 

Meski tak hadir full team, kehadiran tiga personel EXO, yakni Suho (Kim Junmyeon), Chen (Kim Jongdae), dan Kai (Kim Jongin) sudah cukup mengobati rasa kangen EXO-L. 

Selama di Jakarta, ketiga member tersebut yang sering disapa "Kim Bros" menghadiri konferensi pers peluncuran produk terbaru brand kosmetik Nature Republic, menyapa penggemar dengan menggelar fansign di Mal Kota Kasablanka, dan menyambangi kantor SM Entertainment di fX Sudirman, Jakarta Pusat. 

Baca juga: Saat Chen EXO Ajak Indra Herlambang Foto Bareng

Meski tak menggelar konser, banyak momen interaksi tak terlupakan antara "Kim Bros" dengan penggemar selama di Jakarta. 

Salah satu contohnya ketika Suho, Kai, dan Chen dengan fasih berbahasa Indonesia saat menyapa para penggemarnya. 

Berikut Kompas.com merangkum momen-momen tak terlupakan yang membuat EXO-L gemas dan histeris:

1. Berbahasa Indonesia 

(kiri ke kanan) Kai EXO, Suho EXO, dan Chen EXO saat menghadiri konferensi pers peluncuran produk terbaru Nature Republic Around The Nature di Hotel Westin, Jakarta Selatan, Minggu (26/5/2019).Dokumentasi Nature Republic (kiri ke kanan) Kai EXO, Suho EXO, dan Chen EXO saat menghadiri konferensi pers peluncuran produk terbaru Nature Republic Around The Nature di Hotel Westin, Jakarta Selatan, Minggu (26/5/2019).
Suho, Chen, dan Kai tak jarang menyapa para penggemar dengan menggunakan bahasa Indonesia. 

Saat menggelar konferensi pers di Hotel Westin, Jakarta Selatan, contohnya. Mereka memperkenalkan diri dengan bahasa Indonesia. 

"Selamat siang saya Suho dari EXO, terima kasih," kata Suho memperkenalkan dirinya ke hadapan awak media dan penggemar yang menghadiri konferensi pers pada Minggu lalu. 

Baca juga: Cerita Keseruan Indra Herlambang Ngobrol Bareng Kai, Suho, dan Chen EXO

Kai dan Chen ikut menyapa dengan kalimat yang sama. Mendengar itu, para penggemar yang memadati Java Ballroom Hotel Westin berteriak histeris. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.