Saat Chen EXO Ajak Indra Herlambang Foto Bareng

Kompas.com - 28/05/2019, 07:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada kejadian menarik ketika presenter Indra Herlambang berkesempatan mewawancara tiga member boyband EXO, yakni Kai, Suho, dan Chen, pada Minggu (26/5/2019).

Melalui akun Instagram-nya, Indra mengungkap bahwa Chen yang notabene adalah bintang tamu, malah menjadi orang yang mengajaknya untuk foto bareng.

"Alhamdulillah interview berjalan dengan lancar. Tapi karena setelah sesi wawancara mereka harus segera menuju acara fansign di Kokas, jadi lah waktunya sangat amat padat," tulis Indra seperti dikutip Kompas.com, Senin (27/5/2019).

"So, begitu pertanyaan terakhir dijawab, saya pun langsung mengucapkan terima kasih dan menyilakan mereka untuk keluar ruangan. Eh tanpa disangka-sangka, Chen malah ngajak semua foto bareng dulu sebelum mereka pergi. Ya masa ditolak? Jadi lah foto ini," tambahnya.

Baca juga: Kai EXO Terharu Banyak Penggemar Indonesia Jago Berbahasa Korea

Dalam foto yang dipajang Indra, ia mengenakan setelan jas biru sambil berpose diapit oleh Chen, Suho, dan Kai.

Chen mengacungkan jempol tangan kanan persis dengan gaya Indra. Sementara Suho dan Kai melakukan pose dua jari yang menandakan peace atau pesan perdamaian.

"Terus apa kesan yang saya dapet dari obrolan bareng mereka? Well. Ternyata EXO ini sayang banget sama fansnya. Bahkan ketika ditanya apa yang paling bikin kangen tentang negara yang udah berkali-kali mereka kunjungi ini. Mereka jawabnya: EXO-L Indonesia," tulis Indra.

"Mereka juga sangat bangga karena banyak charity dan project kemanusiaan yang udah dilakukan oleh EXO-L di seluruh dunia.
So guys, kalian gak salah pilih idola. We Are One! #exo," imbuhnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ketika diberi tugas untuk interview EXO, perasaan campur aduk banget. Seneng, excited, nggak sabar, tapi juga deg-degan setengah mati. Duh, gimana kalo saya tetiba gak bisa ngomong di depan mereka saking groginya? . Tapi ternyata begitu ketemu sama Chen, Suho dan Kai, semua ketakutan tadi ilang. Mereka baik dan kooperatif sekali. Dan lucunya, dari awal perbincangan aja udah langsung terlihat personality mereka masing-masing. . . Chen super ramah dan banyak senyum. Dia yang paling sering ketawa dan selalu menyimak serta menjawab semua pertanyaan dengan antusias. He made my job so much easier. He’s truly an angel. . Kalo Suho memang pemimpin yang jagoan. Cara ngomongnya kalem tapi tegas dan sering mengatur giliran saat mereka menjawab pertanyaan. Ternyata aslinya nampak jauh lebih muda dan imut dibandingkan di MV ya? He’s a great leader! . Sementara Kai? Dari awal masuk ruangan udah keliatan kalo hobby-nya ngedance. Agak susah diem gitu. Ada aja gerakan kecil yang dilakuin sebelum kamera menyala. Cara ngomongnya pun santai dan selow abis. Orangnya asik banget. . Alhamdulillah interview berjalan dengan lancar. Tapi karena setelah sesi wawancara mereka harus segera menuju acara fansign di Kokas, jadi lah waktunya sangat amat padat. So, begitu pertanyaan terakhir dijawab, saya pun langsung mengucapkan terima kasih dan menyilakan mereka untuk keluar ruangan. Eh tanpa disangka-sangka, Chen malah ngajak semua foto bareng dulu sebelum mereka pergi. Ya masa ditolak? Jadi lah foto ini. . . Terus apa kesan yang saya dapet dari obrolan bareng mereka? Well. Ternyata EXO ini sayang banget sama fansnya. Bahkan ketika ditanya apa yang paling bikin kangen tentang negara yang udah berkali-kali mereka kunjungi ini. Mereka jawabnya: EXO-L Indonesia. . Mereka juga sangat bangga karena banyak charity dan project kemanusiaan yang udah dilakukan oleh EXO-L di seluruh dunia. So guys, kalian gak salah pilih idola. . By the way, thank you so much for your support ya, EXO-L dan kpopers! It means a lot to me. Dengan semua keterbatasan yang ada, harapan saya sih cuma satu: semoga kalian suka dengan hasil interviewnya nanti. . Terima kasih, guys! . We Are One! #exo

A post shared by Indra Herlambang (@indraherlambang) on May 26, 2019 at 7:57am PDT

Baca juga: EXO Janjikan Album Baru dan Konser di Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.