Ge Pamungkas Dapat Napas Baru Setelah Jadi Hantu dalam Ghost Writer

Kompas.com - 28/05/2019, 19:55 WIB
Ge Pamungkas ditemui usai screening dan jumpa pers film Ghost Writer di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019), KOMPAS.com/IRA GITAGe Pamungkas ditemui usai screening dan jumpa pers film Ghost Writer di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019),

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Ge Pamungkas memerankan karakter hantu Galih dalam film komedi horor Ghost Writer.

Saat dalam wawancara usai screening dan jumpa pers film Ghost Writer di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019), Ge mengaku bahwa peran tersebut memberikannya napas baru dalam berakting.

"Jadi menurut gue ini adalah napas baru, napas segar di hidup gue. 'Wah pertama kali nih jadi setan'. Dan ribet juga ya ternyata jadi setan," kata Ge.

Baca juga: Trailer Ghost Writer: Tatjana Saphira Kasih Sajen, Hantunya Minta Rawon

Ge ingin keluar dari karakter-karakter yang selama ini dia perankan. 

"Iya ini pertama kali gua berperan sebagai hantu, dan ini menarik karena gue memang enggak mau terjebak dalam karakter yang sama," sambungnya.

Pemain film Susah Sinyal itu juga menyebutkan kesulitan yang dia hadapi ketika berperan sebagai hantu Galih.

"Karakter Galih ini lumayan unik. Pertama dia hantu, gue bigung kalau misalnya observasi lewat siapa, kedua itu Galih adalah orang yang sangat amat depresi, dan itu yang sulitnya," imbuhnya.

Film yang diproduseri Ernest Prakasa itu bercerita tentang seorang penulis novel bernama Naya (Tatjana Saphira) yang menemukan buku harian seorang hantu bernama Galih.

Ghost Writter adalah sebuah film debut bagi Bene Dion yang duduk di kursi sutradara.

Selain Ge dan Tatjana, film yang tayang pada 4 Juni 2019 mendatang itu juga dibintangi oleh Endy Arfian, Deva Mahendra, Asmara Abigail, Slamet Rahardjo dan masih banyak lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.